Maret 2, 2024

Liputan6.com Menanggapi isu perpisahan Jakarta, Ladislau Kamara membantahnya dan menegaskan hubungannya dengan Natalie Holscher kini baik-baik saja. Belakangan ini, mereka jarang menunjukkan kemesraan karena sibuk syuting di luar kota.

“Kemarin, Natalie sedang syuting di luar kota. Namun, saya sedang berada di luar kota dan sedang syuting. “Bukan berarti kita tidak posting bersama (karena) ada sesuatu yang terjadi,” ujarnya.

Tak hanya membantah putusnya hubungan, Ladislaus Kamara mengaku hubungannya dengan Nathalie Holscher serius. Ketertarikannya pada anak Natalie Holscher, Edjem Adriansiah Sotisna memang tak main-main.

Saat memutuskan menjalin hubungan serius, Ladislaus Camara berkomitmen menerima Nathalie Holscher, anak dari pernikahan sebelumnya dengan Sul.

Dalam video wawancara di channel YouTube Intense Investigation pada Selasa (23/1/2024), ia mengaku menjalin hubungan serius dan tak biasa dengan Natalie Holscher.

Tidak apa-apa, (kami) santai. “Ada postingan sama Natalie, lihat saja (Instagram) storynya,” kata Ladislao Kamara tentang interaksinya dengan baby Ajmar saat itu.

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS

“Iya lho, dia deket banget (dengan Azam), deket banget. Gak dibuat-buat, seleb Instagram dengan 600.000 follower itu melanjutkan, “Aku suka banget sama dia.

Ladislaus Kamara terkejut ketika wartawan pertama kali mengonfirmasi perpecahan tersebut. Ia bertanya-tanya dari mana berita kotor itu berasal, mengingatkannya bahwa jarang menampilkan konten di media sosial bukan berarti putus.

Tak mau berbasa-basi, Ladislau Kamara menyebut kabar putusnya Natalie Holscher salah. Dia memastikan cinta Natalie Holzer aman.

Tidak (terpisah), saya pergi ke luar kota. Kalian suka gosip. Tidak ada “Tidak apa-apa, (hubungan kami) aman,” jawab Ladislau Kamara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *