Maret 3, 2024

Jakarta – Produsen mobil Indonesia semakin memimpin tren elektrifikasi dengan menawarkan konsumen beragam pilihan kendaraan listrik seperti merek Mini.

Setelah meluncurkan Mini Electric pada tahun 2022, produsen mobil premium tersebut berencana untuk memperkenalkan kembali kendaraan listrik. Hal tersebut disampaikan Jodi O’Tania selaku Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia.

Rencananya tahun depan pasti ada lagi pilihan mini listrik, tunggu saja, katanya menjelang pembukaan Studio MINI Eurokars, Pasar Sentral, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, kabarbinjai.com Otomotif pada Kamis, Agustus 31 Agustus 2023.

Menurut Jodi, ke depan seluruh lini model Mini seperti Mini Three Door, Mini Five Door, Mini Clubman, Mini Convertible akan menggunakan motor listrik.

“Sekarang sudah ada Mini Tiga Pintu yang dilengkapi teknologi elektrifikasi, ke depan semua model mini akan diluncurkan versi listrik. Dan tahun depan,” ujarnya.

Sebagai informasi, Mini Countryman listrik diperkirakan mulai dijual pada September 2023 di Munich, Jerman. Terkait hal tersebut, Jodi belum bisa memastikan opsi tersebut akan diluncurkan di Indonesia ke depannya.

“Sebenarnya di luar negeri ada beberapa. Seperti Mini Convertible, sudah listrik. Di Indonesia belum. Kita masih fokus ke Mini Tiga Pintu yang listrik sekarang. Kita lakukan bertahap,” dia dikatakan. . Jodie.

Selain itu, penjualan Jodi Mini Electric sangat memuaskan, lebih detailnya, 54 unit SUV kompak khas Inggris itu terjual sepanjang Januari hingga Juli 2023. Sebagai informasi, Mini Electric dijual dengan harga Rp 1,1. miliar dan berstatus dalam perjalanan di DKI Jakarta. . Review MINI Countryman, Tak disangka Mobil Kecil Bisa Jadi.. MINI memiliki beberapa model mobil yang dijual di Indonesia, salah satunya MINI Countryman. Mobil ini mengusung DNA pabrikan mobil asal Inggris, kabarbinjai.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *