Maret 2, 2024

Korea Selatan – Pada 21 November 2023, BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS sedang bersiap untuk menyelesaikan tugas wajib militer mereka dan telah memulai proses perekrutan militer.

Pengumuman ini resmi disampaikan oleh ARMY (sebutan untuk fans BTS) karena sebelumnya ketika Jin, J-Hope dan Suga melakukan wajib militer, mereka juga memberi tahu para penggemar. Dan saat para penggemar menjalaninya bersama Jin, J-Hope, dan Suga, para penggemar sudah terbiasa dengan pola yang biasa menunggu pengumuman wajib militer resmi seorang idola sambil mencari informasi terbaru di media sosial para anggota. Posting dan nikmati kontennya. anggota BTS.

V BTS baru-baru ini mengunggah sebuah foto di Instagramnya yang menarik perhatian para penggemar. Dia memposting foto rambutnya tergeletak di lantai yang menandakan bahwa dia telah potong rambut.

Sejak Jin dan J-Hope BTS debut dengan rambut yang baru dicukur sesaat sebelum wajib militer, penggemar menunggu untuk melihat apakah V juga bersiap untuk debut dengan potongan rambut pendek.

Segera, “RambutNYA,” “Dia TIDAK BALD,” dan “Dia Masih Mulai menjadi trending X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) ARMY bereaksi terhadap tampilan rambut baru BTS V selama Weverse Live-nya.

Alih-alih mendapatkan potongan rambut keren seperti yang diharapkan banyak orang, V malah memamerkan potongan rambut barunya yang keren sambil dengan kocak menyikapi kekhawatiran netizen tentang potongan rambutnya di Instagram.

Netizen berbagi kelegaannya, bercanda bahwa potongan rambut itu hanya hiasan, sambil terus membuat hashtag terkait reaksi terhadap potongan rambut tersebut.

Ini bukan pertama kalinya V BTS bercanda “menggoda” ARMY. Sebuah mobil berwarna hitam melintas di jalur sepeda motor di Jembatan Suramadu menjadi viral. Akibat kurang konsentrasi pengemudi mobil, Surmadu salah masuk jalur jembatan. kabarbinjai.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *