Maret 4, 2024

LIVE Showbiz – Prekuel The Hunger Games: Mass of Songs & Snakes tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu 15 November 2023. Jelang rilis film kelima franchise Hunger Games, kami fokus pada sosoknya. Coriolanus Snow, diperankan oleh Tom Blynt sebelum menjadi presiden Snow Bread yang kejam.

Terlahir dari keluarga kaya dan terhormat, Snow yang konon merupakan pria tampan, hendak menerima kehancuran keluarganya dan jatuh miskin setelah Perang Capitoline. Cerita selengkapnya, yuk!

Untuk mengubah nasib dan mengembalikan nama kebanggaan keluarga, Coriolanus dipilih sebagai mentor Snow di Hunger Games edisi kesepuluh. Sangat disayangkan dia merasa dilema, karena pemimpin pajaknya adalah Distrik ke-12 yang merupakan distrik termiskin di Panem.

Meski awalnya enggan mengambil kesempatan ini, Coriolanus Snow akhirnya ingin menikahi Lucy Gray dari Distrik 12.

Keterlibatannya sebagai mentor Hunger Games menyebabkan bola salju melawan situasi yang menentang kebaikan dan kejahatan. Pada akhirnya, Snow harus memutuskan apakah akan menjadi lagu atau berubah menjadi ular.

Lalu bagaimana keduanya bertarung? Apakah film ini dipandang layak untuk direkomendasikan?

Dari tayangan langsung press screening, film ini sendiri digambarkan memiliki tiga pemeran, yakni The Mentor, The Prize, dan The Peacekeeper.

Dengan durasi 157 menit, peran yang dimainkan seluruh karakter dalam film ini berhasil memadamkan emosi, terutama akibat berbagai kekerasan fisik, pembunuhan, pengeboman, dan penyerangan terhadap satu sama lain.

Sejumlah aksi tak terduga seperti ledakan bom dan penikaman rekan Snow oleh teman lokal Lucy Gray pun berhasil membuat penonton terbelalak. Menariknya, ada sedikit kisah romantis antara Snow dan Lucy yang membuat film ini semakin mirip dengan cerita The Hunger Games sebelumnya.

Tak kalah menariknya, suara emas yang dilantunkan Lucia di banyak adegan turut meredam rasa tegang sepanjang film. HiFFest 2023: Sampah Menjadi Karya Seni, Upaya Menyelamatkan Bumi HighScope Film Festival (HiFFest), sebuah kompetisi film pendek tahunan bagi pelajar olahraga, kembali diselenggarakan oleh HighScope Indonesia TB School Media School OSIS. Simatupang. kabarbinjai.com.co.id pada 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *