Maret 2, 2024

Jakarta, 3 Desember 2023 – Sabtu lalu, muncul beberapa berita di kabarbinjai.com Otomotif yang dibaca banyak orang hingga menjadi terpopuler. Mulai dari korban pencurian mobil yang sedih dan kemudian bahagia hingga sayap bisnis Isuzu Indonesia.

1. Korban pembajakan mobil ini awalnya sedih, lalu bahagia

Seorang pemilik kafe di Auckland, Selandia Baru, mendapat kejutan tak terduga ketika mobil van miliknya menghilang di depan tempat usahanya.

Kejutannya semakin tidak biasa ketika beberapa hari kemudian mobil curian itu muncul kembali di tempat yang sama. Cek informasinya di tautan ini.

2. Bagian bisnis Isuzu Indonesia semakin berkembang.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia, sebagai brand representatif dan distributor resmi kendaraan niaga Isuzu di Indonesia, resmi memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya di wilayah Sumatera dengan didirikannya toko Astra Isuzu di Jambi.

Penyedia ini berlokasi di Jalan Lingkar Barat 1, Jambi. Lokasinya dinilai strategis karena berada di pinggiran Kota Jambi arah Palembang, Sumatera Selatan. Lihat tautan ini untuk lebih jelasnya.

3. Pameran pelek dan ban pertama akan digelar di Indonesia.

Pameran roda dan ban pertama di Indonesia, Indonesia Wheel Day atau IWD, akan digelar di QBIG BSD City, Tangsel, Banten, pada 9-10 Desember.

Tujuan dari acara ini adalah menjadi wadah bagi para pecinta modifikasi, industri aftermarket dan suku cadang kendaraan bermotor untuk mempelajari dan membimbing hobi dan usahanya. Baca lebih lanjut di tautan ini. Mitsubishi Xforce Terjual Ribuan Unit dalam Waktu Singkat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan SUV kompak yang hanya bertahan empat bulan, mobil i kabarbinjai.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *