Maret 3, 2024

JAKARTA – Kasus yang menjerat Leon Dozan terungkap. Korban Rinoa Aurora Sendoku sudah memaafkan Leon Dozan dan kedua belah pihak kini telah berdamai.

Sejak kesepakatan itu dilakukan Rinoa, hari ini Senin 20 Desember 2023, ia dan ibunya Juliana Asad mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk melaporkan kepergiannya. Tolong lanjutkan.

“Sebagai ibu dan kuasa hukum Rinoa Aurora, saya telah meminta melalui Inspektur Polisi Bareskrim untuk membatalkan laporan polisi yang diajukan anak saya pada 8 November,” kata Juliana, ibu sekaligus kuasa hukum Rinoa Aurora. kata Asad, Senin, di Polres Metro Jakarta Pusat. , 4 Desember 2023.

Sementara prosesnya masih berjalan. Kami sebagai jurnalis telah mencabut laporan tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk ditindaklanjuti, tambahnya.

Rinoa yang hadir saat itu mengaku sangat kasihan pada Leon. Pembicaraan damai diadakan di sana, dan Rinoa tentu saja menolak laporannya.

“Aku memaafkanmu dari lubuk hatiku yang paling dalam,” kata Rinoa.

Rinoa pun membeberkan status terkini hubungannya dengan Leon. Rinoa: “Untuk saat ini, ayo pergi sendiri.” “Saya belum tahu (soal kepulangan saya). Saya belum tahu apa yang akan terjadi,” tambah Rinoa.

Sementara itu, ibu Leon Dozan, Bethalia Sonata, juga mengungkapkan bahwa putranya kini telah berubah menjadi lebih baik dan sudah bertobat.

“Saya kenal anak saya. Saya pernah melihatnya benar-benar bertobat. Dia tidak pernah mau mengembalikan namanya kepada saya. Saya yakin dia akan menepati janji itu,” kata Bethalia Sonata. Freelancer Leon Dozan mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf karena diduga berhubungan seks dengan Rinoa Aurora Senduk. Kerusakan terjadi saat Rinoa dan Leon sedang jatuh cinta. kabarbinjai.com.co.id 20 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *