Maret 2, 2024

JAKARTA – Robot guru bahasa Inggris akan diperkenalkan ke sekolah dasar dan menengah di Seoul tahun depan untuk membantu siswa.

Kantor Pendidikan Metropolitan Seoul mengumumkan pendidikan bahasa Inggris menggunakan robot sebagai bagian dari upayanya untuk memperkuat kurikulum sekolah umum.

Juru bicara Kantor Pendidikan Metropolitan Seoul mengatakan, “Robot pengajaran bahasa Inggris, yang sedang dikembangkan bersama perusahaan swasta, akan dipasok ke lima sekolah dasar dan sekolah menengah pertama dan akan dioperasikan secara percontohan pada bulan Maret tahun depan.” Rabu. (29 November 2023) .

Robot berbasis kecerdasan buatan ini mirip dengan robot pelayan di restoran dan memiliki kemampuan berkomunikasi satu lawan satu dengan siswa dalam bahasa Inggris. Robot tersebut akan bertindak sebagai asisten guru di kelas dan mendemonstrasikan percakapan bahasa Inggris layaknya seorang penutur asli.

Robot ini juga akan memberikan pembelajaran satu lawan satu yang dipersonalisasi, termasuk koreksi pengucapan untuk masing-masing siswa. Jika program ini berhasil, Dinas Pendidikan berencana menambah pasokan robot guru bahasa Inggris.

Selain itu, kami berencana untuk memperluas penggunaan voice chatbot tidak hanya untuk pendidikan mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris, namun juga untuk interaksi non-tatap muka antara pelajar domestik dan asing. Aplikasi obrolan suara yang dapat diinstal pada ponsel atau desktop seseorang memungkinkan siswa untuk bebas mengobrol dengan perangkat lunak mengenai topik pilihan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *