Maret 4, 2024

JAKARTA – Berwisata memang menawarkan pengalaman baru yang tak terlupakan, namun sebagai traveler penting untuk mewaspadai dampaknya terhadap lingkungan sekitar. Salah satu cara untuk sadar lingkungan adalah dengan mengemas barang bawaan Anda

Misalnya saja membawa perlengkapan yang benar-benar dibutuhkan dan membatasi penggunaan barang sekali pakai Selain itu, upaya meminimalkan jejak karbon dapat dilakukan dengan memilih moda transportasi yang lebih ramah lingkungan

Saat mereka menjelajahi destinasi baru untuk meningkatkan kesadaran bagi para pelancong, Bag City mengundang para pelancong untuk memulai petualangan dalam perjalanan kesadaran melalui BC Travelers Going Places and Beyond. Sebagai bagian dari acara ini, para wisatawan didorong untuk memulai perjalanan ramah lingkungan melalui berbagai program yang mempromosikan perjalanan sadar.

Bag City mengundang wisatawan dari berbagai latar belakang untuk berkumpul dan mendefinisikan perjalanan yang sadar, tidak hanya mengunjungi kota-kota yang indah. Melalui Travel BC: Destinations and Beyond yang mengajak para pelancong untuk bersatu menjadikan perjalanan lebih bermakna dengan memberikan dampak positif bagi diri sendiri, lingkungan, dan warga sekitar.

“Kami memahami bahwa setiap perjalanan memiliki tantangan uniknya masing-masing dan kesadaran akan perjalanan sangatlah penting. Tahun ini, kami sekali lagi mengajak wisatawan BC ke berbagai destinasi dan sekitarnya dengan kota-kota #TravelToLive untuk menginspirasi wisatawan mewujudkan impian mereka dengan penuh kesadaran. “Melalui acara ini, kami memperkenalkan mitra terpilih yang menawarkan nilai setara dalam menyelesaikan setiap tantangan yang mungkin dihadapi wisatawan selama perjalanan mereka,” kata Presiden dan CEO Bag City Dimax Pradi dalam sebuah pernyataan.

BC Travellers mengajak wisatawan dari berbagai destinasi untuk berwisata ke kota dengan #TravelToLive yang tidak pernah tidur saat memilih dan menjelajahi setiap destinasi.

Wisatawan diajak melalui pesan ini untuk menemukan yang terbaik di kota-kota sepi yang mereka kunjungi, dengan harapan dapat membawa pulang inspirasi untuk mendukung kota mereka sendiri. Pesan keseluruhan ini dikomunikasikan melalui karya visual yang dibuat bersama kolaborator lokal, mengeksplorasi aliran kehidupan di 6 elemen situs.

Kolaborasi dengan Lico Sukhoi menciptakan interpretasi unik terhadap konsep perjalanan sadar, karena menggabungkan tiga elemen utama pengalaman perjalanan: bandara, kota, dan alam. Kombinasi elemen dalam desain menciptakan pengalaman yang lebih sadar dalam menjelajahi kota-kota tanpa akhir dan menciptakan lingkungan yang tidak hanya aman, tetapi juga nyaman bagi wisatawan dan penduduk lokal.

Sementara itu, ia mendokumentasikan dan berbagi pengalaman perjalanan akhir pekannya melalui instalasi seni sebelum Senin. Dengan visi mengungkap cerita lokal, keindahan alam dan pengalaman unik bagi pengunjung, dengan tujuan menyebarkan ilmu pengetahuan dan senantiasa mendapatkan inspirasi. Rangkullah hiruk pikuk pekerjaan dari Senin hingga Jumat dan ciptakan awal baru di minggu baru dengan pelarian singkat dan spontan ini dengan harapan dapat menginspirasi Anda di hari Senin ini.

Desain visual hasil kolaborasi ini akan memanjakan wisatawan dengan pengalaman berwisata yang luar biasa. Laju perjalanan yang membawa pengunjung ke berbagai tempat, masing-masing memiliki kisah uniknya sendiri, diwakili dalam tiga bidang utama. | Penumpang di registrasi Wanderlust akan merasakan sensasi bandara yang sibuk, seolah siap memulai petualangan baru. Di kota metropolitan

Ringan, pelancong selalu disambut dengan gemerlap lampu kota Apalagi traveler akan menikmati keindahan alam dan pepohonan indah di Camp Utopia Untuk menikmati destinasi mana pun dengan aman dan nyaman, teman perjalanan yang memiliki tujuan yang sama perlu dipertimbangkan dengan matang. Acara tersebut menampilkan berbagai merek kelas atas yang tergabung dalam Bag City Group Merek yang hadir adalah Lozel, Bagassi, dan Thule yang menggunakan kembali produk-produk yang mendukung perjalanan sadar sebagai teman perjalanan, masing-masing dengan pesan hidup sadar yang berbeda. Dampak Positif Praktik Bisnis Ramah Lingkungan terhadap Kesehatan Perusahaan yang ramah lingkungan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perlindungan lingkungan. Mereka menerapkan praktik yang mengurangi polusi kabarbinjai.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *