Maret 3, 2024

Jakarta – AEON Mall Indonesia  untuk pertama kalinya menyelenggarakan serangkaian turnamen bulutangkis di empat mall di bawah naungan PT AEON Mall Indonesia.

Lebih dari 430 terdaftar 128 peserta mengikuti turnamen ini, putra dan putri berusia 8-12 tahun. Mereka akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan untuk merebut gelar juara liga, dengan total hadiah senilai lebih dari 46 juta. Rp.

Turnamen ini juga tak lepas dari dukungan tiga pebulu tangkis peraih medali emas Olimpiade, Susi Susanti, Alan Budikusuma, dan Tontowi Ahmad.

“AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023 akan dimulai serentak di AEON Mall Tanjung Barat dan AEON Mall Jakarta Garden City 2023.” dari tanggal 21 hingga 25 Juni, dan akan diperebutkan dalam dua nomor – tunggal putra dan tunggal putri.

Sebanyak 16 putra dan 16 putri yang memperebutkan gelar tersebut berasal dari sekolah-sekolah yang berada di kawasan kedua mal tersebut.

“Berpartisipasi dalam AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023 merupakan salah satu upaya AEON dalam membantu membangun komunitas sehat bagi anak-anak Indonesia pecinta olahraga khususnya bulutangkis,” ujar Takashi Okada, Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia.

“Dan pengalaman berkompetisi generasi muda menjadi modal penting dalam mengembangkan pikiran dan keterampilan untuk mencapai prestasi nasional bahkan internasional,” lanjutnya.

“Kompetisi ini kami adakan pada saat libur anak-anak agar anak-anak dapat melakukan aktivitas yang lebih bermanfaat dan menyehatkan,” kata Juanita Rustandi, Head of Exhibitions and Digital Technology PT AEON Mall Indonesia.

Alhasil, animo anak-anak yang besar terhadap acara ini terlihat sejak awal pendaftaran peserta pada tahun 2023. 18 Mei Kami berharap ajang ini bisa menjadi awal yang baik bagi kebangkitan para pebulu tangkis tanah air.

Panitia telah menerima puluhan pebulu tangkis yang akan bertanding mulai hari pertama tahun 2023. pada hari Rabu 21 Juni hingga pertandingan final tahun 2023. pada hari Minggu, 25 Juni.

Setelah selesainya rangkaian acara pertama di AEON Mall Tanjung Barat dan AEON Mall Jakarta Garden City, rangkaian acara kedua dilanjutkan pada tanggal 12-16 Juli di AEON Mall Sentul City dan AEON Mall BSD City.

Selain format turnamen yang sama, AEON Mall Sentul City juga menjadi tuan rumah bagi tokoh-tokoh bulu tangkis nasional yaitu Piala Dunia 2018. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro Tontowi Ahmad, Debby Susanto, Neng Mawar dan Shanju eks JKT48.

Sedangkan di AEON Mall BSD City, Neng Mawar, Agrippina dan dua pahlawan bulutangkis Indonesia turut serta pada tahun 1992. Susi Susanti dan Alan Budikusuma di Olimpiade Barcelona.

Selain turnamen bulu tangkis, AEON MALL Indonesia juga menyelenggarakan Juggling Challenge, yaitu kompetisi kecepatan menyulap penyu di sepanjang garis lapangan bulu tangkis. Sudah saatnya orang tua berperan dalam pencegahan dan pemberantasan kekerasan dalam pendidikan, dan sudah saatnya orang tua khususnya mengambil peran semaksimal mungkin, dimulai dari lingkungan keluarga. kabarbinjai.com.co.id 2023 10 Desember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *