Maret 4, 2024

JAKARTA – Golden Disc Awards ke-38 akan digelar di Jakarta. Acara yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) ini akan berlangsung pada 6 Januari 2024. Sebelum ajang musik bergengsi tersebut, pihak penyelenggara PT NICE telah mengumumkan jajaran artis yang akan hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya, pada akhir November lalu, pihak promotor mengumumkan tiga grup besar yang akan tampil di acara tersebut. Ketiganya adalah Seventeen, New Jeans, dan Stray Kids. Sementara itu, daftar artis lain yang tampil di ajang GDA 2024 mendatang antara lain Enhypen, STAYC, dan ZEROBASEONE. Gulir ke.

“Enhypen, STAYC, ZEROBASEONE akan menjadi salah satu artis yang akan menghidupkan Golden Disc Awards ke-38,” demikian bunyi pengumuman resmi pihak promotor di akun Instagram resmi mereka.

Sebaliknya, minggu depan tanggal 11 Desember, pihak promotor akan mengumumkan artis lain yang dijadwalkan datang ke acara tersebut.

“Jangan lupa, tanggal 11 Desember 2023 akan diumumkan line-up kedua!” baca pernyataan lebih lanjut dari sponsor.

Selain itu, pada minggu lalu pihak promotor juga mengumumkan jadwal penyelenggaraan acara GDA ke-38 yang akan digelar di JIS pada bulan Januari mendatang. MCnya adalah penyanyi populer Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo.

“Pembawa acara lainnya akan diumumkan pada bulan Desember bersama jajaran artis lainnya,” kata promotor dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, dalam jumpa pers yang digelar awal November lalu, Kepala Komunikasi Pemasaran PT NICE selaku promotor acara Rizdania Herlendita mengungkapkan, ada 12 nominasi Golden Disc yang akan hadir di acara ini.

“Bintang tamu yang akan hadir merupakan 12 nominasi Golden Disc Award,” ujarnya.

Berbeda dengan Golden Disc Awards lainnya, Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta ini memiliki paket VIP. Paket ini memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mengenal lebih dekat para Idol yang hadir.

Selain keterbatasan tempat duduk eksklusif untuk paket VIP, penataan tempat duduk yang cermat juga mengutamakan keselamatan artis yang tampil dan pengalaman penonton yang optimal, ujarnya.

Nia mengatakan, paket VIP ini juga sudah termasuk akses ke karpet merah. Nantinya, pemegang tiket bisa melihat Idola tersebut dari dekat.

Harga tiket

Bekerja sama dengan JTBC sebagai penyiar utama, acara ini akan disiarkan langsung untuk para penggemar K-pop di seluruh dunia. Penggemar K-pop akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mendapatkan tiket reguler. Tiket yang dijual dengan harga mulai dari Rp1.300.000 hingga Rp6 juta memberikan banyak kesempatan bagi para penggemar untuk menikmati acara musik unik ini.

Paket VIP: Rp 6 juta Festival A (jumlah kursi): Rp 4,5 juta   Festival B (jumlah kursi): Rp 3,8 juta   CAT 1 (jumlah kursi): Rp 4 juta CAT 2 (jumlah kursi) : Rp 3,550 ribu CAT 3 (bernomor) kursi): Rp 2,7 juta CAT 4 (jumlah kursi): 2,4 juta Rp CAT 5 (bernomor kursi): Rp 1,750 ribu CAT 6 (jumlah kursi): Rp 1,3 juta KAI Penjualan tiket liburan Natal KA mohon diperhatikan jadwal dan rutenya Dengan judul promosi 12.12, KAI berlakukan diskon tiket KA ini mulai 12-13 Desember 2023 kabarbinjai.com.co.id 11 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *