Maret 4, 2024

Tebo – Polsek Tebo membuka makam Airul Harahap (13), anak yang ditemukan tewas di Pondok Pesantren Raudhatul Mujawwidin, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, pada Selasa 14 November 2023.

Keluarga perempuan yang terkena dampak mengaku kematian Airul terasa aneh dan meminta pemeriksaan ulang. Dalam surat keterangan kematian yang dikeluarkan Rimbo Medical Center RS, korban meninggal dunia akibat tersengat listrik.

Salim Harahap selaku ayah sebenarnya dari korban menyerahkan misteri kematian putra sulungnya kepada penyidik ​​Polsek Tebo.

“Apa pun hasilnya, kami akan menerimanya dengan sepenuh hati sebagai keluarga, dan kami juga mohon dukungan dan doa semua pihak untuk menyelesaikan persoalan meninggalnya putra kami,” kata Gubernur.

Sementara itu, terkait pelaksanaan autopsi, Wakil Kanit Reskrim Polsek Tebo Iptu Irfan Pane mengatakan, operasi dan latihan autopsi yang dilakukan hari ini merupakan rangkaian penyelidikan dan penyidikan atas meninggalnya mahasiswa di Rimbo Bujang. Daerah.

“Dalam kasus ini, kami sudah memeriksa 5 orang saksi, tidak hanya santri yang ada di sana, pengurus pondok pesantren itu sendiri, dan orang tua bocah tersebut. Korban pun marah-marah,” jelas Kasat.

Berdasarkan hasil otopsi, pihak Polsek Tebo masih menunggu penjelasan dari Divisi Forensik Khusus karena merekalah bosnya. “Hasilnya belum keluar, karena masih menunggu hasil tes di RS Abdul Manaf Jambi,” ujarnya. inilah hasilnya.

Saat ini, dari pantauan terlihat banyak petugas Polsek Tebo yang menjaga area pemakaman dan polisi juga meminta pelarangan terhadap keluarga dan masyarakat. garis. .

Laporan: Tarmizi (tvOne) Baca artikel edukasi lainnya di link ini. Kunjungi Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Gibran Berikan Buku Gratis kepada Santri calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, kunjungi Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, pada Minggu, 10 Desember 2023. kabarbinjai.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *