Maret 1, 2024

Liputan6.com, Jakarta – Di penghujung tahun 2023, Wuling Motors akan mengadakan promosi bertajuk Year and Sale dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah spesial. Dimulai dengan Wuling Imas, program penjualan ini menawarkan emas 1 gram dan paket pengisi daya serta garansi suku cadang EV seumur hidup untuk semua model Air EV.

Selain itu, terdapat juga rencana bisnis lini produk New Almas RS bagi pengguna seri Wuling Almas, dengan biaya servis reguler New Almas RS hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu). Seri, Seri Almas, Seri Alves, Seri Cortez. Penawaran ini akan berlangsung hingga akhir Desember 2023 dan berlaku secara nasional.

Mulai dari hadiah logam mulia hingga garansi seumur hidup, beragam penawaran menarik bisa kita temukan bagi pelanggan yang membeli lini produk Air EV di bulan Desember,” ujar Ricky Christian. , dalam keterangan resmi, Minggu (10/12/2023).

Dalam program ini, seluruh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Wuling Air EV, New Almas RS dan Alves berkesempatan memenangkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram.Pada bulan ini, Wuling menghadirkan promosi bundle reward untuk setiap pembelian Wuling Air EV, New Almas RS, dan Alves. Udara EV Jarak Jauh.

Pelanggan dapat memiliki paket prabayar OCPP hanya dengan Rp 5.000.000 atau pelanggan dapat memilih opsi paket non-OCPP untuk penagihan gratis.

Selain itu, Wuling menawarkan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik melalui Lifetime Core EV Component Guarantee yang bisa didapatkan pelanggan saat melakukan pembelian Light, Standard Range, atau Long Range pada masa ‘Year-End Sale’. Pengumuman. Garansi ini mencakup bagian-bagian utama kendaraan listrik seperti power battery, drivetrain, dan vehicle control unit.

Kemudian, Wuling juga memberikan promo tambahan yang bisa dinikmati pelanggan. Air ev, mobil listrik pertama Wuling, bisa dibeli dengan pembayaran terjangkau mulai Rp 26 jutaan atau Rp 4 jutaan per bulan.

Selain itu, SUV populer terbaru dari Wooling, New Almaz RS Pro, dan New Almaz RS Pro Hybrid hadir dengan penawaran menarik. Pelanggan bisa memiliki SUV ini dengan uang muka mulai Rp 65 juta atau dicicil mulai Rp 7 juta per bulan. Sedangkan Daima bisa dimiliki dengan uang muka kecil mulai Rp 20 juta atau cicilan mudah mulai Rp 3 juta per bulan.

Pada acara ini, Wuling juga mengadakan program tukar tambah bagi pemilik seri Almas yang ingin mengupgrade unitnya ke New Almas RS Pro atau New Almas RS Pro Hybrid. Dalam program ini, pelanggan juga berhak mendapatkan tambahan bisnis senilai Rp 5.000.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *