Februari 26, 2024

Inggris – Peristiwa menarik baru-baru ini terjadi di Inggris, ketika polisi terlibat dalam penangkapan seekor ular piton Burma sepanjang 12 meter atau sekitar 3,6 meter yang ditemukan di sebuah jalan kota.

Semua bermula dari Polisi West Midlands yang segera menanggapi panggilan darurat aneh sekitar pukul 02.00 waktu setempat ketika seorang warga melaporkan adanya ular besar di Harwood Road, West Bromwich.

Dalam akun Instagram kepolisian setempat, petugas digambarkan responsif dan berani menghadapi situasi.

Secara umum, kasus-kasus seperti ini ditangani oleh staf RSPCA (Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals). Namun karena keadaan darurat dan kurangnya waktu, polisi memutuskan untuk mengambil tindakan. Dilaporkan oleh United Press International pada Selasa, 12 September 2023.

Foto-foto yang dibagikan polisi dalam postingan tersebut memperlihatkan beberapa petugas sedang bahu-membahu memindahkan ular piton kuning tersebut.

“Kami dapat menyelamatkan ular itu dengan aman dan membawanya kembali ke mobil kami tanpa meninggalkannya,” tulisnya pada keterangan postingan. Ular tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit hewan terdekat untuk dirawat semalaman.

Meskipun asal muasal ular tersebut masih belum diketahui, ular piton Burma, yang berasal dari Asia Tenggara, adalah hewan peliharaan yang umum di Inggris.

Kejadian ini menjadi contoh bagaimana polisi di Inggris mempersiapkan dan menyikapi situasi yang tidak biasa demi menjaga keselamatan warga yang dilindunginya. 5 polisi yang terlibat kasus Sambo dipromosikan ke kantor polisi: 5 polisi mengikuti kode etik dan menerima hukuman sesuai prosedur. kabarbinjai.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *