Maret 4, 2024

JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kepergok bareng saat konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu, 15 November 2023. Keduanya tak mau melewatkan momen langka band asal Inggris itu akhirnya tampil di Indonesia.

Meski belum mengonfirmasi hubungan asmara mereka, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid selalu menunjukkan kedekatan yang melampaui sekedar teman. Sama seperti saat tiba di konser Coldplay, Tariq dan Aaliyah tampak mengenakan pakaian dengan warna yang sama. Aaliyah Massaid mengenakan kaos hitam polos dan Tariq Halilintar mengenakan kaos abu-abu tua. Mereka berdua mengenakan celana panjang berwarna krem.

Usai mengurus beberapa hal di bagian informasi, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid langsung menuju tempat konser. Saat ditemui awak media, Tariq Halilintar tampak tak mau berkomentar banyak. Ia segera berjalan sambil menggandeng tangan putra Reza Artamevia itu.

“Iya berat (perangnya),” kata Thariq Halilintar.

Lalu saat ditanya ketertarikannya terhadap Coldplay, Tariq Halilintar hanya terdiam sambil tersenyum. Sementara itu, Aaliyah Massaid menjawab banyak menyukai lagu-lagu Coldplay.

“Banyak sekali (seperti lagu Coldplay),” kata Aaliyah.

Sejauh ini Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum mengonfirmasi secara langsung kejelasan hubungan asmara mereka. Namun keduanya kerap menunjukkan kebersamaan dan kemesraan di depan publik. Bahkan, Tariq Halilintar diketahui pernah mengenalkan Aaliyah Massaid kepada sepupunya.

Melihat momen kemesraan Tarik Halilintar dan Aaliyah Massaid di konser Coldplay, banyak netizen yang berbahagia karena sama-sama leluasa menunjukkan kemesraannya di hadapan banyak orang.

“Kelihatannya cantik, tapi enggan membicarakan hubungannya karena takut salah,” komentar warganet.

“MasyaAllah segera menikah Thoriq dan Aaliyah, semoga keluarga Papata dan Mamanur menyukainya,” sahut netizen lainnya.

Alhamdulillah kalau dekat, semoga Tariq dan Aaliyah juga sama, kata netizen lainnya. Menurut polisi, belum ada rencana aksi untuk mengatasi penipuan Ghisca Debora melalui restorative justice, dan diketahui bahwa meskipun demikian, Ghisca Debora telah mengembalikan uang kepada para korban yang dirampok. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *