Maret 3, 2024

Kapan Oleksandr Usyk akan pensiun? Tanggal pensiun Oleksandr Usyk terungkap menjelang pertarungannya dengan Tyson Fury, tetapi promotor mengatakan petenis Ukraina itu tidak akan berada dalam kondisi terbaiknya dalam waktu lama.

Meski berada di ambang sejarah, Oleksandr Usyk tidak berniat bertahan lebih lama lagi. Petinju Ukraina yang tak terkalahkan ini berusaha menjadi juara kelas berat pertama yang tak terbantahkan dalam lebih dari 25 tahun dan yang pertama dari era empat sabuk.

Di belakang petinju kidal berusia 36 tahun dan kejayaannya yang tak terbantahkan adalah pembalap Inggris Tyson Fury, pemilik gelar WBC yang bergengsi dan bersejarah. Namun bertarung di usia 40-an seperti para atlet hebat di masa lalu bukanlah hal yang ingin dilakukan oleh mantan juara kelas penjelajah yang tak terbantahkan itu.

Promotor Usyk Alexander Krasyuk mengatakan kepada Betway: “Dia berusia 36 tahun dan masih memiliki tiga tahun untuk mencapai performa terbaiknya. Satu-satunya masalah atau kekhawatiran yang kami miliki adalah kesehatannya, jadi itu bisa menjadi masalah.”

Namun Krasik yakin sahabatnya akan mampu terus berjuang selama tubuhnya tidak mengkhianatinya. “Jika tubuhnya masih siap bertarung, saya rasa dia tidak akan berhenti. Saya beritahu Anda, saya telah melawan Oleksandr Usyk sejak pertarungan profesional pertamanya pada tahun 2013, dan itu merupakan pertarungan yang ketat selama 10 tahun terakhir. tahun.”Saya terus melakukannya,” katanya. Selama bertahun-tahun. ”

“Tetapi dia berjiwa muda dan tidak pernah mengalami masa pensiun atau memikirkan betapa sulitnya bagi seorang petinju untuk pensiun dari tinju.”

Pertarungan antara Usyk dan Fury yang telah lama tertunda (semula dijadwalkan pada April) dijadwalkan berlangsung di Arab Saudi pada 17 Februari. Keduanya berlatih selama musim perayaan dan harus melawan keinginan untuk tidak makan makanan Turki.

Namun Fury juga harus melawan keinginan untuk meninju peminum alkohol lokal dan menjatuhkannya di lutut.

Raja Gipsi berkata, “Itu bukan tanggal yang aku inginkan. Aku ingin tanggal 23, karena pada hari itu aku akan mengalami Natal yang menyenangkan, dan sekarang aku akan mengalami Natal yang buruk.” “Aku ingin menambah berat badan sekarang, tetapi saya tidak bisa pergi ke sana.” . ”

“Hari ini akan memberi saya kesempatan untuk menjadi bugar dan memikirkan berbagai hal, tapi itu hanya tinggal beberapa minggu lagi jadi tidak terlalu buruk. Saya masih akan memiliki Natal yang layak bersama keluarga saya, tetapi jika tidak, Tapi itu tidak terlalu serius. Kita harus membatalkan Natal, kan?”

“Saya dan Joe Parker selalu pergi ke bar sebelah, makan malam dan minum 15 gelas bir. Tapi kali ini dia bisa melakukannya dan saya tidak bisa. Dia berencana merayakan kemenangannya pada tanggal 23. Tapi saya belum melakukannya. ” Di perkemahan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *