Maret 2, 2024

kabarbinjai.com Tekno – Operator ponsel Smartfren meluncurkan produk baru untuk pecinta golf. Dengan Kartu Pemula Golf Smartfren, pelanggan dan pecinta golf dapat menikmati layanan telekomunikasi terbaik, serta sejumlah keuntungan khusus yang menunjang pengalaman bermain golf.

CEO Smartfren Andriant Moullona mengatakan produk ini merupakan upaya mereka untuk menjangkau segmen ultra-premium dan pecinta golf.

“Dengan hanya menggunakan satu kartu perdana, pelanggan Smartfren dan pecinta golf bisa mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik dan juga mendapatkan beberapa penawaran spesial di beberapa lapangan golf,” ujarnya di Jakarta, Jumat, 8 Agustus 2023.

Smartfren Golf terjangkau dan dapat dibeli di berbagai galeri Smartfren di Jabadetabek dan Jawa Barat, juga dapat dibeli di berbagai toko online (Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada, Bukalapak), aplikasi MySmartfren, dan website Smartfren. Dengan harga Rp 50.000, pelanggan bisa mendapatkan sejumlah keuntungan mulai dari penawaran khusus golf di lapangan tertentu hingga kuota data untuk kebutuhan komunikasi.

Fasilitas golf eksklusif dapat ditemukan di Gunung Geulis Country Club, Bogor Raya Golf Club, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf & Country Club, Emeralda Golf Club dan Palm Springs Golf & Country Club. Penawarannya bisa mencapai jutaan rupee dan berupa voucher yang bisa diklaim di aplikasi MySmartfren sebanyak 2 kali dalam sebulan.

Pelanggan juga dapat menikmati keuntungan serupa dengan menggunakan promo SmartPoin. Hanya dengan menukarkan 30 SmartPoin, Anda bisa mendapatkan penawaran spesial di semua lapangan golf.

Kuota data yang ditawarkan total 11GB (kuota dasar 6GB + kuota aplikasi 5GB) berlaku selama 30 hari. Pengguna juga dapat memanfaatkan bonus kuota nasional sebesar 4GB dengan mengklaimnya melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *888#.

Tak hanya itu, pengguna dapat mengupgrade kartu perdana Smartfren Golf dengan paket data Kuota 100GB terbaru untuk menambah kebutuhan kuota internet.

Anak perusahaan Sinarmas ini juga menyediakan kartu perdana berupa eSIM. “Melalui berbagai produk yang sesuai dengan minat dan kebutuhan, kami berharap Smartfren selalu menjadi sahabat masyarakat Indonesia dalam membuka peluang baru, berkreasi dan menjadi juara dengan memanfaatkan internet,” ujar Andrianto Drone kamikaze Rusia dengan modem 4G yang terpasang kartu SIM Rusia memasang modem 4G dengan kartu SIM atau kartu SIM operator seluler Kyivstar dari Ukraina pada drone Shahed yang berisi bahan peledak kabarbinjai.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *