Maret 3, 2024

Liputan6.com, Jakarta – Drama Korea “Soundtrack #2” bisa disaksikan hari ini, Kamis, 6 Desember 2023 di Disney+ Hotstar. Aksi tersebut akan berlangsung di gedung Pullman The Ambassador Hotel Seoul pada 5 Desember, Rabu sore. , para pemeran “Soundtrack #2” dan sutradara Kim Hee-won dan Choi Jung-kyu mengadakan konferensi pers.

Berbeda dengan Soundtrack #1 yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik, pemeran musim kedua diisi oleh wajah-wajah baru yaitu Keum Sa Rok, Noh Sang Hyun alias Steve Noh, dan Song Jung Hyuk alias Damian. Sinopsis soundtrack ke-2

“Soundtrack 2” adalah drama romantis yang mengikuti seorang guru piano bernama Hyun Seo (Keum Sae Rok) yang terpaksa berbagi rumah dengan kekasihnya Soo Ho (Noh Sang Hyun) karena sebuah kecelakaan.

Kutipan dari Asian Wiki pada Kamis, 7 Desember 2023. Mereka bertemu ketika mereka bergabung dengan sebuah band di kampus. Soo Ho adalah penyanyinya dan Hyun Seo dipercaya menangani keyboardnya. Kemudian mereka jatuh cinta dan menjadi teman.

Selama bertahun-tahun, Hyun Seo dan Soo Ho menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama. Setelah lulus, tekanan dan kesulitan realitas kehidupan memaksa mereka untuk berpisah.

Hyun Seo adalah seorang pemimpi. Namun nasib memaksanya untuk menyerah dan ia memutuskan untuk menjadi guru piano. Soundtrack 2 Berapa episodenya?

Sementara itu, Su Ho yang dulunya hidup sebagai anak miskin, kini menjadi CEO sukses. Akhirnya, takdir mempertemukan mereka kembali, namun di saat yang sama, seorang pria seperti Kei (Song Jung-hyuk) muncul.

Akankah Hyun Seo dan Soo Ho ke CLBK atau Hyun Seo ke Kepatil Kei? Simak Soundtrack 2 yang akan dirilis dalam 6 episode.

Penggemar drama Korea mungkin sudah mengenal paras cantiknya. Keum Sae Rok pertama kali mendapat perhatian saat berperan sebagai detektif penuh semangat dan ambisi dalam film The Fire Priest pada tahun 2019.

Melalui drama ini, Keum Sae Rok berhasil membawa pulang piala Aktris Pendatang Baru Terbaik SBS Drama Awards 2019.

Tahun berikutnya, Keum Sa Rok mendapatkan peran utama dalam drama Korea OCN The Class of Lies. Drama ini bersama lawan mainnya Yoon Kyung Sang meraih rating tinggi selama penayangannya.

Keum Sae Rok kembali unjuk kemampuan aktingnya meski hanya menjadi pemeran pendukung di film May Youth. Terbukti, ia meraih trofi Aktris Pendukung Terbaik KBS Drama Awards. Profil lengkap Keum Sae Rok

Nama: Keum Sae Rok

Hangul: 금새록

Tanggal dan bulan lahir : 6 September 1992

Tempat lahir: Korea Selatan

Tinggi: 168 cm.

Akun Instagram: @goldnewrok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *