Maret 4, 2024

Yogyakarta – PT Hyundai Motors Indonesia memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan menghadirkan mobil listrik terbarunya, Hyundai Ioniq 6.

Kesuksesan tersebut disusul dengan antusiasme yang luar biasa dari pelanggan Indonesia yang langsung membanjiri pesanan. Dalam waktu singkat, 200 pesanan Hyundai Ioniq 6 telah diterima.

Meski dibanderol dengan harga mencapai Rp 1,97 miliar dengan kondisi jalan raya DKI Jakarta, mobil ramah lingkungan ini mendapat sambutan hangat dari para pembeli yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki kendaraan berkelas.

“Mencapai hampir 200 pesanan sangat mengejutkan kami,” kata Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana di Yogyakarta, seperti dikutip kabarbinjai.com Otomotif pada Minggu, 3 September 2023.

Hyundai Ioniq 6 hadir untuk mengisi kekosongan pasar mobil Indonesia, dimana kendaraan listrik masih belum mendominasi beberapa segmen.

Dengan desain yang memadukan kesederhanaan dan aerodinamis, Ioniq 6 menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan kendaraan bergaya unik dan ramah lingkungan.

Mobil ini juga menawarkan jangkauan yang mengesankan: berkat baterai 77,4 kWh dan sistem penggerak semua roda, mobil ini dapat menempuh jarak lebih dari 500 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Dibekali tenaga 239 kW dan torsi 605 newton meter, Ioniq 6 berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,1 detik lalu mencapai kecepatan maksimal 185 km/jam.

Tak hanya itu, teknologi pengisian daya ultra cepat DC hingga 800 V mengisi daya dari 10 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 18 menit dengan pengisi daya ultra cepat 350 kW.

Pelanggan yang memesan Hyundai Ioniq 6 tak perlu menunggu lama untuk bisa merasakan mobil ramah lingkungan tersebut.

“Yang sudah pesan, meski belum setahun, sekarang harus menunggu paling lama satu atau dua bulan,” jelas Astrid. Mobil terpopuler: Mobil Tiongkok yang diuji tabrak di Eropa MINI Countryman Test News, yang mencakup uji tabrak Tiongkok Eropa dan ulasan MINI Countryman, memiliki jumlah pembaca yang besar dan menjadi populer di saluran kabarbinjai.com Otomotif. kabarbinjai.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *