Maret 3, 2024

Pekanbaru – Kompetisi Modif Honda atau Show Modifikasi Sepeda Motor HMC 2023 sukses dihadiri para modifikator dari berbagai daerah di Riau dan beberapa kota di Sumatera.

Diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor Company bekerja sama dengan PT Capella Dinamik Nusantara Riau selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Riau, acara tersebut digelar antara tanggal 26-27 Agustus 2023 di Living World Mall Pekanbaru.

Menyediakan berbagai jasa bengkel sepeda motor Honda menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan perubahan di Lucky City.

Kini di edisi kesembilannya, acara diperbarui dengan penampilan Konkrit Genggaman dan Foreplay, serta penampilan DJ Jenifer bersama Echa, Nina dan Megi.

Selain hiburan musik, acara ini menyuguhkan berbagai kompetisi seperti K-Pop Dance, Mobile Legends Competition, Solo Cosplay Perform, Costreet dan Drum Competition yang mampu menarik banyak peserta.

Acara ini tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga menampilkan pameran Honda, layanan terjangkau, test drive, pameran Suku Cadang dan Pakaian Asli Honda, casting, crawl show, pasar loak, kedai kopi dan pasar makanan.

HMC tahun ini memiliki sembilan kelas utama, antara lain kelas All Stock dan Advanced untuk sepeda motor pra-2006, serta Matic dan Cub Stock/Bolt On, Matic dan Cub Advance, Sportivitas, Sportivitas, Stiker/Decal, dan Group Racing. Gaya, dan komunitas touring untuk sepeda motor yang diproduksi setelah tahun 2006.

Entri yang menarik adalah kelas free-for-all (FFA), terbuka untuk semua sepeda motor Honda, coupe, dan model sport sepanjang tahun produksi.

Harry Suneri, Kepala CDN wilayah RIAU, mengatakan HMC berpeluang menunjukkan keahlian dan inovasi khususnya di Riyadh, khususnya di Kota Riyadh.

“Kami sangat berterima kasih atas animo besar seluruh peserta HMC di Pekanbaru 2023. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang di segala bidang. Semoga penemuan modifikator Riau ini bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi modifikator lainnya,” ujarnya. kata kabarbinjai.com Otomotif dikutip 27 Agustus 2023. Peminatnya banyak di Indonesia, sebagian besar produknya laris di pasar mobil nasional khususnya SKU kabarbinjai.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *