Maret 2, 2024

JAKARTA – Coldplay  sukses menggelar konser bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” pada Rabu malam, 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Sekitar 80.000 penonton memadati SUGBK untuk menyaksikan Chris Martin dan kawan-kawan tampil live di atas panggung. Tak hanya masyarakat umum, sejumlah artis dan publik figur tanah air pun turut menyaksikan konser Coldplay di GBK.

Salah satu yang datang menyaksikan adalah musisi kondang Maya Estianti. Tak sendirian, Maya menonton Coldplay bersama kedua anaknya, El dan Dul. Lalu ada calon pengantin pria, kekasih Dul, Tissa Biani.

Momen bahagia itu diabadikan dalam foto yang diunggah Tissa ke Instagram pribadinya. Tissa mengunggah foto dirinya bersama Maya, El, dan pacarnya Dul. Mereka berfoto dengan latar belakang puluhan ribu penonton.

Dalam caption unggahannya, Tissa mengungkapkan betapa bahagia dan bersyukurnya bisa menyaksikan konser Coldplay untuk pertama kalinya. Ia senang dan mengatakan bahwa momen ini tidak akan terlupakan.

“Masya Allah Tabarakalah. Konser @coldplay pertamaku. Momen yang tak terlupakan,” tulis Tissa Biani kepada kabarbinjai.com, Kamis, 16 November 2023.

El Rumi juga mengunggah foto yang sama. Diakui El, ini bukan pertama kalinya dia melihat konser Coldplay dan selalu terkejut. El kaget dengan semua yang ada di konser Coldplay.

“@coldplay Music of the Spheres, Jakarta! Kedua kalinya menonton tur Music of the Spheres, ketiga kalinya melihat Coldplay. Saya terpesona dengan suaranya, pencahayaannya, dan semuanya! Bagus sekali, Coldplay! Semoga bisa kembali lagi ke Jakarta. ,Indonesia!!” tulis El Rumi.

Abidzar Tissa Biani menulis pesan haru sebelum mengungkapkan simpatinya kepada Yayu Unru. Aktor hebat Indonesia Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yayu menghembuskan nafas terakhir setelah terkena serangan jantung. kabarbinjai.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *