Maret 4, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Rumor kedekatan penyanyi Dang Dot Ayo Ting Ting dan pembawa acara Boy William sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Kedua selebriti ini pasti akan selalu menjadi sorotan.

Meski tidak begitu jelas mengenai status sebenarnya dari hubungan mereka, baik Aiyo maupun sang bocah kerap membuat publik bertanya-tanya apa yang terjadi dengan hubungan mereka.

Dan kini, dalam cerita pendek tentang kehidupan William si Kaya, sesuatu yang mengejutkan mulai terjadi. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Hingga saat ini, keduanya masih berteman dekat tanpa ada pengumuman resmi tentang hubungan mereka.

Rich William sendiri pernah mengaku Ayu Ting Ting adalah calon istri idamannya, namun kenapa hubungan mereka tidak sampai ke tahap pacaran yang lebih serius?

Meski Ayew Ting Ting dan bocah lelaki William semakin dekat, keduanya belum memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka.

Diakui sang bocah, ibu William Bilquis merupakan tipe calon istri idaman baginya, namun ada beberapa kendala yang membuat mereka belum memasuki tahap pertemuan.

Kisah asmara Eve Ting Ting dan bocah William selalu menjadi sorotan, apalagi para penggemar menyerukan hubungan yang lebih serius.

Meski sama-sama menegaskan bahwa mereka hanya berteman, namun belum ada status resmi mengenai hubungan mereka sehingga membuat para penggemar semakin penasaran.

Rich William sendiri mengaku Ayo Ting Ting merupakan salah satu calon pasangan idamannya, namun di sisi lain ia juga mengungkapkan masih ada kendala yang menghalanginya untuk menjadikan Ayo Ting Ting sebagai pacarnya.

Hal itu diungkapkan Boy William saat wawancara dengan Kiki Sputri di kanal YouTube pribadinya, dilansir laman Jago Dangdut.

“Kepribadian paling ideal untuk dinikahi?” – tanya Kiki Saputri.

“Oh.. oh.. haha, untuk saat ini, kamu tahu?” Orang kaya itu menjawab dengan senyuman misterius.

Saat Kiki menyebut nama Ayu Ting Ting, Rich William pun tak membantah bahkan menyebut Ayu Ting Ting sebagai adiknya.

Namun kendala apa yang menghalangi Rich Williams untuk bertemu penyanyi dong dot terkenal ini masih menjadi misteri. Meli Gosla mengenang pertemuan pertama dan terakhir Anto Hood dengan Naik Ardila Musisi populer Indonesia Meli Gosla berteman dekat dengan Naik Ardila sebelum mereka berpisah pada tahun 1995 karena kematian Naik. kabarbinjai.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *