Maret 3, 2024

JAKARTA – Oki Agustina didampingi Keisha Alvaro mendatangi Pengadilan Agama Bogor usai kabar dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Kahyo, Jumat pekan lalu. Oki diketahui telah menggugat cerai suaminya yang dinikahinya pada 2012 lalu.

Sebelum gugatan cerai dilimpahkan ke PA Bogor, Dwi Kahyo yang berbudi luhur itu terungkap sudah menerbitkan akta cerai kepada Okie Augustine sebulan lalu.

Keisha Alvaro, anak sulung Okie dari pernikahan sebelumnya, mengungkapkan, sifat dirinya dan saudara-saudaranya menjadi salah satu alasan berandalan Davi Kahio menceraikan Okie Agustin. Bahkan, Keisha mengakui Davi Kahoyo yang berbudi luhur adalah sosok ayah yang sabar dan baik hati.

“Kami anak durhaka, kami akan terus memberontak kalau disuruh ya, mumpung dia sabar dan mau ngomong pelan-pelan, tapi ternyata malah jadi masalah, ini alasannya dia cerai,” Kata Keisha Alvaro mengacu pada video YouTube.

Usai gagal pulang untuk kedua kalinya, Keisha Alvaro sangat menghimbau Okie Agustin untuk tidak menikah lagi.

“Takutnya kalau aku nikah lagi, misalnya iya, tapi pasanganku tidak ada yang tahu, tapi aku tidak mau, aku takut hal yang sama terulang lagi, amit-amit,” dia dikatakan. .

Keesha hanya ingin meminta ibunya untuk fokus merawat dan membesarkan keempat anaknya.

“Anaknya sudah empat tahun, artinya mau bagaimana lagi, fokus saja pada empat ini, jadikan empat ini,” tegasnya.

Keisha pun mengaku ayahnya sangat menyesal dan menyesal. Ia bahkan menyebut Davi Kahyo yang berbudi luhur itu mengaku tak bisa menjadi sosok ayah yang tidak bisa memberi contoh yang baik. Apalagi, Gunawan berharap isu tersebut tidak membuat hubungan keduanya merenggang.

“Oh gimana ngomongnya, ‘maaf ya kakak, ayah, mungkin kamu bukan orang tua yang baik, ayah tidak mau mengakhiri hubungan, ayah dan ibu seperti orang yang tidak kamu kenal,’ a Memiliki hubungan yang baik,” katanya.

Sementara itu, Keisha juga mengaku mendapat panggilan telepon dari Gunwan Dwi Kahyo. Dalam obrolan tersebut, Keisha mengungkap sang ayah mengaku tak bisa lagi melanjutkan keluarga dengan Oki Augustina.

“Saya telepon dan tanya kenapa. Katanya tidak adil, tidak bisa, tidak suka, macam-macam,” kata putra sulung Okie Agustin dan Pasha Ungu itu. Pengangguran, Gunawan Dwi Kahyo mengaku perceraiannya dengan Okia Agustina berdampak pada kariernya. Tanpa menjelaskan secara jelas alasan pemecatannya, Gunawan menduga alasannya pasti terkait isu perselingkuhan dan perceraian Okia Agustina. kabarbinjai.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *