Februari 26, 2024

TEXAS – Lebih dari 25 Tesla Cybertrucks telah terlihat di Gigafactory Texas menjelang acara pengiriman akhir pekan ini. 25 Tesla Cybertruck baru terlihat oleh drone Jeff Roberts pada Senin, 27 November 2023, menjelang acara pengiriman pada Kamis, 30 November 2023.

Roberts membagikan empat foto Tesla Cybertruck di X, salah satu unit dengan tudung bergaya grafiti yang banyak dilihat oleh kandidat peluncuran dalam beberapa bulan terakhir. Satu unit memiliki stiker kandidat rilis “RC”, yang menunjukkan bahwa itu mungkin versi produksi.

Beberapa Cybertruck memiliki eksterior yang kotor, yang menandakan bahwa mereka digunakan untuk menguji kemampuan off-road mereka. Roberts mengatakan setidaknya ada beberapa otomatisasi.

“Kalau melihat build quality seperti celah panel, tiba-tiba peningkatannya jauh lebih baik. “Jadi menurut saya mungkin ada otomatisasi, tapi saya yakin belum 100%,” tulis Roberts, dari laman Teslarati SINDOnews, Selasa (28/11/2023).

Kepala Hubungan Investor Tesla, Martin Vieja, mengatakan acara pengiriman yang akan datang akan dimulai “sekitar pukul 1 siang.” Halaman Cybertruck Tesla di X juga mengatakan acara tersebut diadakan pada pukul 14.00, mungkin mengacu pada dimulainya pengungkapan.

Pengungkapan ini muncul di tengah spekulasi mengenai berapa banyak Cybertruck yang akan dikirimkan pada acara peluncuran. Selain itu, kendaraan tersebut baru saja tiba di showroom AS.

Banyak orang lain yang diyakini lolos, termasuk truk busi dan lainnya. Selama panggilan pendapatan kuartal ketiga, Tesla juga mengatakan bahwa Cybertruck akan menampilkan arsitektur pengisian daya 800 volt yang lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *