Maret 3, 2024

Liputan6.com, Jakarta – Hari ini Sabtu (9/12/2023) M5 World Championship 2023 antara Onic Esports dan Blacklist International mendatangkan banyak penggemar dari masing-masing tim. “Latihlah Hatimu”

Bagaimana pertandingan final M5 World Championship hari ini berlangsung ketat dan tidak ada tim yang mau melaju ke lower bracket?

Memang pertandingan Onic vs Blacklist International berlangsung selama lima ronde dengan saling kejar-kejaran poin, namun Onic Esports nampaknya lebih unggul.

Cw, Kairi, Butsss, Sanz dan Kiboy mencoba membungkam tim Filipina. Meskipun mereka tertinggal di awal putaran ketiga Blacklist International,

Namun Kairi dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan dan mendorong Oheb, Sensui, Edward, Yu dan Renage ke divisi bawah M5 World Championship 2023.

Apa hasil Kejuaraan Dunia M5 hari ini? Simak ulasan singkatnya di bawah ini: Babak Pertama: Blacklist International. Bermain dengan serius

Pertandingan pertama antara Onic Esports melawan Blacklist International. Agresif sejak awal, Sensui (Blacklist) menjatuhkan Kairi (Anik) di menit ke-2.

Tak mau menyia-nyiakan momen ini, Oheb dan kawan-kawan pun langsung bermain agresif dan terus menyerang wilayah map tim esports Onik Esports.

Bermain lebih kompak dan energik saat teamfight, CW dan kawan-kawan terlihat kesulitan dalam merespon serangan dan tertinggal dari level hero MLBB mereka dibandingkan pemain blacklist internasional.

Bawa jaringan hingga 11:2 kill count dan 7,5k gold dari tim esports Blacklist International Onic dalam 15 menit.

Namun, Raja Langit membalikkan keadaan dan Renege serta kawan-kawan punya waktu untuk mengejar ketinggalan.

Meski benar-benar tertekan, Onik bersama lineup late game Lilia dan Claude berhasil bertahan dan menahan gempuran para pemain Blacklist.

Namun kekuatan Blacklist International masih sangat kuat dan mereka akhirnya mengalahkan Onik di babak knockout pertama M5 World Championship dalam waktu 30 menit hari ini.

Edward (Block) mendapat pembunuhan pertama dengan menjatuhkan Butts. Karena kekurangan laki-laki, Onik harus mengorbankan penyu pertamanya kepada sebuah kelompok di Filipina.

Onic Blacklist mencoba membalikkan keadaan dengan mengirimkan pemain internasional. Keduanya pulang dan mulai mencocokkan dengan Sensui dan teman-temannya yang bermain di awal permainan.

Di menit 7, perebutan Lord berubah menjadi momen Onick membalikkan keadaan dengan memulangkan empat pemain yang masuk blacklist secara bergantian.

Yellow Hedgehog Blacklist International mulai menyerang area peta pemain. Dan emas mulai memimpin dalam hal jaringan, mencapai 2,8 ribu

Namun Blacklist mampu mengambil alih kendali pertandingan dari Onik yang terlambat memasuki permainan, Sensui dkk terus memberikan tekanan ke pertahanan Sanz dkk sehingga tak bisa bermain leluasa.

Kedua tim bertarung sengit dan membuat banyak penggemar melakukan “senam jantung” setiap kali tim bertarung.

Onic Esports mempunyai momen dimana mereka bisa mengeluarkan pemain dari Blacklist International, dimulai dari Edward dan Sensui, Yu dan Oheb, kembali ke markasnya.

Dengan satu pemain tersisa, Onic Lord mengambil alih dan memperbaiki lini tengah dan memenangkan babak kedua dengan baik untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Kiboy (Anik) mendapatkan kill pertamanya pada menit ke-2 dengan menjatuhkan Renage di jalur tengah.

Pada menit ke-17, Onik mempunyai peluang untuk mengakhiri ronde ketiga, namun Blacklist mampu bertahan.

Oheb dan kawan-kawan bangkit kembali dengan kuat, menangkap Lord dan berusaha menghancurkan markas Onik. Namun, Butts dan kawan-kawan mampu menangkis serangan para pemain Daftar Hitam.

Kyrie sekali lagi menunjukkan reaksi “ilahi” ketika ia dikerumuni oleh pemain daftar hitam dan berhasil kembali ke markas tanpa tersingkir.

Setelah mengetahui jumlah pemain yang menang, Blacklist berusaha menekan markas Onik. Namun, Sanz dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan dengan menjatuhkan Yue dan kawan-kawan dari peta Land of Dawn.

Dengan keunggulannya tersebut, Onik menyusup dan menghancurkan markas Blacklist International. Segera di menit ke-21

Edward (Blck) mencetak kill pertamanya pada menit ke-4 dengan menjatuhkan Sanz (Onic). Seperti di babak pertama, Kiboy dkk mendapat tekanan berat dari tim Filipina ini.

Sulit bagi Landak Kuning untuk mengontrol energi pemain internasional yang masuk daftar hitam dari awal hingga akhir pertandingan.

Rupanya CW dkk tak bisa bermain leluasa sehingga mengganggu jalan tiga jalur dan hutan milik Onic Esports.

Dengan selisih gold hingga 10.000 dan akhirnya kill 10-1, Blacklist International akhirnya memperpanjang pertarungan dengan Onic Esports di ronde kelima.

Sanjay (Anik) berdarah lebih dulu, menjatuhkan Oheb (Daftar Hitam). Kedua tim bermain imbang di awal pertandingan. Setiap tim akan mulai bertarung sebagai tim dari waktu ke waktu.

Aksi apik Onik terjadi pada menit ke-8 yang tak luput dari perhatian para pemain yang masuk daftar hitam internasional.

Sadar bahwa dirinya tersembunyi dengan baik, Batsos dengan skill ultimate hero Terizla memulai teamfight melawan para pemain Blacklist dan segera disusul oleh pemain Onic lainnya.

Alhasil, empat pemain yang masuk daftar hitam gugur. Onik dengan cepat menghabiskan seluruh base lawan. Namun, mereka tidak mau gegabah dan memilih mengatur.

Onic jauh di depan Blacklist dalam hal tujuan dengan lebih dari 14.000 emas dan jumlah pembunuhan yang tinggi 2-11 untuk CW dkk.

Tak mampu membendung gempuran pemain Onic, Blacklist International jadi harus turun dan terus berada di jalur terbawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *