Maret 4, 2024

JAKARTA – Kabar kejadian Gunawan Devi Kahio dengan seorang wanita belakangan menarik perhatian publik. Mantan pemain internasional itu bahkan “bersemangat” saat berjalan bersama wanita lain di Kediri, Jawa Timur.

Dalam serangkaian foto yang beredar di media sosial, Dwi Kahio warga Ghana dan seorang wanita tertangkap kamera sedang menjalani hari bebas mobil di Kedir. Yuk simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Keduanya sempat membeli buah potong dari pedagang di hari bebas mobil. Merasa dikhianati, Oke Agustina mendatangi Pengadilan Agama Bogor akhir pekan lalu bersama putra sulungnya, Keisha Alvaro.

Keduanya menghubungi pengacara dan mengajukan gugatan cerai terhadap Dwi Kahio asal Ghana.

Keisha Alvaro yang mendampingi ibunya mengaku sangat terpukul mendengar kabar kasus ayahnya. Meski mengaku sangat menghormati Dwi Kahio asal Ghana.

“Tentu saja saya kecewa karena seperti yang ibu saya katakan, saya menghormatinya seperti ayah saya, dan yang kami lihat setiap hari sungguh sangat baik, sangat saleh, itu tidak aneh sama sekali.” “Setiap kali saya berbicara dengannya, saya ‘Saya berbicara tentang agama.” “Jarang sekali berbicara tentang heteroseksualitas,” kata Keisha Alvaro di acara YouTube “Hello Stars.”

Terkait kasus perselingkuhan, Keisha pun mengaku ayahnya sangat menyesal dan menyesal.

Keisha bahkan mengakui Dwee Kaheo asal Ghana tidak bisa menjadi seorang ayah tanpa menjadi panutan yang baik.

Keisha pun mengungkapkan bahwa Ghanavan berharap isu tersebut tidak membuat hubungan mereka menjadi tegang.

– Oh, apa yang kamu katakan: “Maaf pak, ayah, mungkin kamu bukan orang tua yang baik, ayah tidak ingin mengakhiri hubungan, ayah dan ibu seperti orang yang tidak kamu kenal, mereka memiliki a memiliki hubungan yang baik.”

Sementara itu, Keisha juga mengaku mendapat telepon dari Dwi Kahio asal Ghana. Dalam wawancara tersebut, Keisha mengungkapkan bahwa sang ayah mengaku tak bisa lagi melanjutkan rumah tangga Okie Agustina.

“Saya telepon dan tanya kenapa,” kata putra sulung Oke Agustina dan Pasha Ungu. “Katanya gak cocok, gak bisa, gak suka, macam-macam” Ashanti dituding menutup-nutupi perselingkuhan Askara dan itulah yang membuat Nindi Ayunda frustasi. Ashanti akhirnya angkat bicara soal komentar Nindi Ayunda yang kecewa padanya. Nindi sebelumnya sempat mengutarakan kekesalannya pada Ashanti. kabarbinjai.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *