Februari 26, 2024

JAKARTA – Laga tinju El Rumi melawan Jefri Nichol di ajang Superstar Knockout telah usai pada Jumat malam, 17 November 2023, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hasil akhir pertandingan tinju tersebut adalah El Rumi berhasil menang dengan mengalahkan Jefri Nichol. Dalam pertandingan tinju empat ronde tersebut, El Rumi mendapat skor akhir yang sedikit lebih tinggi dari Jefri Nichol. Jadi Hand adalah pemenangnya. Lanjutkan, oke?

Dalam laga penuh ketegangan dan drama tersebut, El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol di ronde ketiga. Pertandingan kedua peserta ini berlangsung dengan sangat spektakuler; Nampaknya Jefri Nichol mulai kehabisan tenaga dan stamina menjelang ronde ketiga.

Tenang dan menunjukkan strategi yang baik, Al Rumi mampu memanfaatkan situasi ini. Keunggulannya terlihat jelas dari penilaian ketiga juri yang memberikan nilai lebih tinggi. Rumi mendapat 38, 39, dan 39 poin, sedangkan Jefri Nichol mendapat 38, 37, dan 37 poin.

Saat skor diumumkan dan El mencetak gol lebih banyak dari Nichol, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty keluar sebagai pemenang.

Bagi Anda, pertandingan tinju tersebut disiarkan langsung di saluran YouTube Rans Entertainment. Saat nama El diumumkan sebagai pemenang, tiba-tiba para pendukungnya, terutama ayahnya Ahmad Dhani dan kakak laki-laki Al Ghazali, langsung maju dan memeluk El. Mereka merasakan nikmatnya kemenangan.

Tak hanya itu, ibunda El Rumi, Maia Estianty yang datang bersaksi langsung pun turut berbahagia. Maia memeluk El karena puas dengan kemenangan putranya. Adik perempuan El, Dul, juga ada di sana.

Sebagai catatan, baik El maupun Nichol sama-sama bertarung dan berlatih untuk pertandingan tinju mereka di ajang Superstar Knockout. Keduanya melakukan persiapan ekstensif.

“Saya sudah berlatih keras sejak kemarin,” kata Jefri Nichol di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2023, sehari sebelum pertandingan.

Https://www.youtube.com/live/Bea_btuDwCI?si=lpVs5cjbJwzaFLkn Arema FC akhiri tren buruk, Fernando Valente puji kerja keras pemain Arema FC akhirnya kembali merasakan kemenangan usai kalah di dua laga sebelumnya. Kali ini Persis Solo menang 3-1. kabarbinjai.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *