Maret 2, 2024

Korea Selatan – BWF World Tour Super 300 Korea Masters 2023 merupakan ajang yang sangat penting bagi pebulu tangkis muda Indonesia Alwi Farhan.

Ini akan menjadi World Youth Championship pertama di tahun 2023. Sehingga Alwi mengaku sudah tidak sabar.

“Saya pastinya sangat bersemangat karena turnamen ini bisa kita katakan juga di level pemain elit. Saya ingin mengukur kemampuan saya dan bertanding di sini,” kata Alwi seperti dikutip dari keterangan resmi PBSI, Senin, 6 November 2023. .

Ditanya mengenai kondisinya, Alwi mengaku dalam kondisi baik. Adaptasi lapangan juga berjalan baik dengan uji lapangan di Universitas Wanita Gwangju pada Senin sore.

Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja, meski baru tiba di Gwangju hari ini. Uji lapangan juga lancar dan normal di segala kondisi lapangan. Angin, cahaya dan karakter roketnya, kata Alwi.

Korea Masters 2023 akan diadakan pada 7-12 November dengan total hadiah $210.000 yang akan dimenangkan oleh Amerika Serikat. Raksasa Sungai Gangga kehilangan 3 ganda putra peringkat dunia, termasuk Fajar dan Rian. Setelah menunjukkan aksi terbaiknya di beberapa turnamen bulu tangkis dunia, Raksasa Sungai Gangga kini naik tiga peringkat di peringkat dunia. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *