Februari 26, 2024

Arsenal disebut-sebut siap melepas sang bek ke AC Milan pada jendela transfer Januari 2024. Jakub Kiwior menjadi pemain yang dimaksud.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Milan diperkirakan akan mencari bek sayap baru pada bursa transfer Januari mendatang. Alasannya adalah mereka sedang menghadapi krisis dalam situasi ini saat ini.

Malick Thiaw, Simon Kjaer, Mattia Caldara, Marco Pellegrino dan Pierre Kalulu semuanya cedera. Alhasil, hanya Fikayo Tomori yang tersisa sebagai satu-satunya pilihan di posisi bek tengah.

Rossoneri menjadikan bek Arsenal Jakub Kiwior sebagai target utama mereka, demikian Laporan Sepak Bola Italia, Rabu (6/12/2023). Pengalamannya bermain untuk Spezia sebelum bergabung dengan raksasa Liga Inggris menjadi salah satu alasannya.

Tim asuhan Stefano Pioli dikabarkan ingin meminjam bek Polandia itu pada Januari mendatang. Namun, pinjaman tersebut akan mencakup opsi pembelian.

Mikel Arteta siap melepas Kiwior Januari mendatang. Pasalnya, bek berusia 23 tahun itu belum mendapatkan tempat penting di timnya setelah hanya bermain 478 menit di semua kompetisi musim ini bersama The Gunners – julukan Arsenal.

Dengan kondisi tersebut, Milan diperkirakan akan mudah mendapatkan Kiwior sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin. Namun tentunya semuanya akan bergantung pada kesepakatan kedua belah pihak pasca negosiasi.

Selain Kiwior, Rossoneri juga ingin mendatangkan striker anyar pada awal tahun depan. Dia adalah striker Lilla, Jonathan David.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *