Februari 26, 2024

JAKARTA – Supplier sepeda motor listrik dengan merek Alva kini sedang melakukan serangkaian kampanye untuk membantu masyarakat Indonesia beralih ke kendaraan listrik ramah lingkungan.

Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah saat ini dalam mendukung pembeli kendaraan listrik, Alva telah meluncurkan berbagai inisiatif yang tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan tetapi juga konsumen.

Salah satu aspek utama kampanye ini adalah dukungan Alva terhadap program bantuan pemerintah. Pelanggan berhak mendapatkan subsidi sebesar Rp7 juta untuk pembelian sepeda motor listrik Alva.

VP Marketing PT Ilectra Motor Group Putu Yudha mengungkapkan, mereka mendukung keputusan pemerintah terhadap kebijakan terbaru pembelian kendaraan listrik.

Kebijakan ini diharapkan dapat membuka jalan bagi masyarakat Indonesia untuk mulai menggunakan kendaraan dengan sumber energi terbarukan, serta memberikan insentif bagi pecinta mobil Indonesia, kata kabarbinjai.com Otomotif dalam keterangan resmi, Jumat 8 September 2023.

Tak hanya itu, Alba juga menjalin kerja sama dengan beberapa bank ternama untuk memberikan diskon tambahan kepada nasabah

Bekerja sama dengan Bank BRI, nasabah bisa mendapatkan diskon pembelian Rp 2 juta dengan pembayaran 0 persen hingga 36 bulan.

Melalui CIMB Niaga juga, nasabah bisa mendapatkan Cashback hingga Rp 1,5 juta dengan pembayaran 0 persen hingga 24 bulan. Diskon uang muka yang disebut DPO sebesar Rp 2,8 juta tersedia melalui WOM Finance.

Alva juga memperkenalkan program tukar tambah yang memungkinkan pelanggan menukarkan sepeda motor konvensionalnya dengan sepeda motor listrik Alva One atau Alva Servo. Hal ini merupakan langkah positif menuju mobilitas yang lebih ramah lingkungan.

Kolaborasi dengan Belly juga menjadi salah satu yang menarik dari promo ini. Dengan promo 9.9, pengguna Blibli bisa mendapatkan diskon untuk pembelian Alva One dan Alva Cervo senilai Rp 1 juta.

Dengan berbagai pilihan promosi yang tersedia, Alva menawarkan kesempatan kepada seluruh kalangan untuk beralih ke kendaraan listrik ramah lingkungan.

Cara yang lebih mudah untuk mendinginkan kendaraan dan aksesoris mobil yang lebih nyaman merupakan elemen yang dapat meningkatkan penampilan, kenyamanan dan keamanan mobil. Perangkat ini tersedia dalam berbagai versi mulai kabarbinjai.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *