Maret 4, 2024

Tangerang – Persib Bandung berubah menjadi tim menakutkan setelah kedatangan pelatih Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia itu berhasil membawa Maung Bandung menuju kejayaan dengan mencatatkan 12 pertandingan tanpa kekalahan di Liga 1.

Prestasi tersebut sekaligus mengukuhkan prestasi Persib yang semula berada di zona merah namun kini menduduki peringkat teratas. Persib saat ini berada di peringkat ketiga dengan 35 poin setelah 19 pertandingan.

Bojan mengaku tak tahu penyebab timnya terpuruk di awal musim. Pasalnya, Bojan pun kesulitan memenangkan tiga game pertama.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di klub sebelumnya, jadi saya tidak bisa menjelaskannya. Ketika saya datang ke klub ini, 3-4 pertandingan pertama tidak terlalu bagus,” kata Bojan kepada wartawan.

Namun sejak kemenangan pertamanya, performa Maunga Bandung terus membaik. Bojan yakin tren positif tersebut bisa terus berlanjut pada laga melawan Deva United.

Laga Dewa United vs Persib Bandung akan dimainkan pada Minggu, 26 November 2023 di Indomilk Arena Tangerang.

“Saat kami berhasil menang, kami terus melakukannya dan sekarang atmosfer di tim sangat bagus. Ini adalah momen penting. Saya harap kami bisa melanjutkannya pada pertandingan besok,” ujarnya.

“Kami sebenarnya tidak terkalahkan selama 12 pertandingan dan rekor ini pasti akan terhenti suatu saat nanti. Namun, saya berharap hal itu bisa berlanjut pada pertandingan besok,” imbuhnya.

Persib akan mendapat angin segar pada laga selanjutnya. Empat pemain mengakhiri panggilan mereka dan kembali ke tim nasional. Keempat pemain tersebut adalah Mark Cloke, Rachmat Irianto, Ido Fabriansyah, dan Daisuke Sato (Filipina). Liga 1: Borneo FC Konsolidasi di Puncak, Arema FC Bungkam 10 Pemain Persis Solo Borneo FC Samarinda 2023/24 Konsolidasi di Puncak Klasemen Liga 1. Pesut Etam Kalahkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda kabarbinjai.com.co. id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *