Maret 4, 2024

JAKARTA – Ariel NOAH berhasil membuat para penggemar wanitanya berteriak histeris di konser “The Great Journey of NOAH”. Dia kemudian mengejutkannya dengan mengajak seorang penggemar wanita ke atas panggung.

Ariel mula-mula secara acak meletakkan surat undangan dan meninggalkannya di bawah kursi penonton yang hadir pada Minggu malam. Scroll terus ya?

Ariel mengatakan pada Minggu, 3 Desember 2023: “Kami punya kejutan di tempat kami. “Lihat ke bawah kursi untuk melihat apakah ada surat?”

Salah satu penggemar yang beruntung adalah wanita cantik bernama Anita. Di atas panggung, Ariel membeberkan salah satu lagu yang ia tulis. Dia menulis lagu ini sejak lama, tetapi baru dirilis baru-baru ini.

“Halo, namaku Anita. Mari kita lihat suratnya. Ada sebuah lagu yang aku tulis untuk seseorang. “Tapi setelah saya tulis, orang itu sudah tidak ada lagi,” aku Ariel.

Menariknya, foto Anita berhasil membuat fans wanita lainnya berteriak histeris karena Ariel ingin mereka mengulangi adegan tersebut. Dan meminta Anita mewakili wanita yang menginspirasi Ariel untuk menulis lagu tersebut.

“Jadi malam ini saya ingin memerankan kembali apa yang akan saya katakan jika saya bernyanyi di depan seseorang. Apakah Anda ingin mewakili orang ini? Ariel berkata: “Saya langsung menulis liriknya.

Ariel lalu mengajak Anita naik ke ayunan yang telah disiapkan. Ariel menyanyikan lagu berjudul Inilah Cinta. Saat Ariel bernyanyi dan bermain ayunan, ia langsung memberinya sekuntum mawar merah. Tiba-tiba Anita yang duduk di sebelahnya langsung tersipu malu.

Ariel tidak hanya memberikan satu melainkan dua mawar merah lagi dan disambut dengan teriakan histeris. Anita tak mau melewatkan kesempatan itu dan mengabadikan momennya bersama Ariel melalui ponselnya. Ariel bahkan terlihat mendekatkan wajahnya ke Anita, langsung memukau penonton.

Usai membawakan lagu tersebut, Ariel langsung mengumumkan tak akan menyebutkan siapa wanita yang dimaksud.

“Jangan tanya untuk siapa lagu ini ditulis, karena saya tidak akan pernah menjawabnya,” kata Ariel. Haikal Equino menceritakan kisah inspiratif di balik lagu Rindu Renggan Go. Semoga lagu ini menggugah emosi pendengarnya dengan liriknya yang menyentuh hati dan perasaan mendalam tentang cinta. kabarbinjai.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *