Maret 4, 2024

JAKARTA – Peluncuran Samsung Galaxy S24 pada awal tahun 2024 membuat masyarakat semakin penasaran dengan fitur-fiturnya. Situs Windows Report melaporkan pada Senin (12 April 2023) bahwa model Samsung Galaxy S24 Ultra akan hadir dalam berbagai warna seperti titanium hitam, titanium abu-abu, titanium ungu, dan titanium kuning, dan akan terlihat cukup cantik.

Pilihan Titanium Black, Titanium Grey, dan Titanium Purple menampilkan warna-warna kalem yang khas dari seri Galaxy. Namun warna kuning titaniumnya sangat eye-catching dengan kilau keemasannya.

Seri Galaxy S24 dan S24+ juga hadir dalam empat warna yang semuanya memberikan kesan mewah. Smartphone berlapis titanium ini tersedia dalam warna Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Purple, dan Amber Yellow.

Rendernya tidak terlihat terlalu mencolok dibandingkan gambar dari S24 Ultra berbasis titanium. Namun perlu dicatat bahwa ini hanyalah kebocoran. Hingga saat ini, Samsung sendiri belum memberikan pernyataan resminya.

Samsung Galaxy S24 diperkirakan akan diumumkan pada pertengahan Januari dan kemudian tersedia pada Februari 2024. Jadwal rilisnya serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni kuartal pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *