Maret 4, 2024

JAKARTA – Kabar buruk datang dari rumah Bella dan Ammar Zoni asal Irlandia. Irlandia menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Informasi tersebut disampaikan M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok.

Faktanya, pada 21 Oktober tahun lalu, kita melihat Irish Bella dan Ammar Zoni tampil bersama. Irish Bella didampingi Ammar Zoni yang pertama kali mendapat pekerjaan setelah terlibat penyalahgunaan narkoba. bergerak lebih baik.

Saat itu, Irish Bella sendiri nampaknya bersedia menanggapi kasus perceraian yang santer diberitakan usai bebasnya Ammar Zoni. Saya melihatnya pergi dan masuk ke mobilnya sendiri dan pergi.

Sementara itu, Aditya, adik Ammar Zoni, melihat kakaknya dan Irish Bella bersama dan meyakinkan mereka bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

“Bunuh saja dia. Mengomentari tayangan YouTube Best Kiss Indosiar pada Sabtu 18 November 2023, Aditya Zoni berkata, “Iya. Tidak ada,” kata Aditya Zoni.

Namun Aditya Zoni memilih bungkam saat ditanya lagi soal pernikahan kakaknya dengan Irish Bella.

“Tidak, saya tidak bisa menjawab,” katanya.

Sebelumnya terungkap, Kamal telah mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni dan Irish Bella secara elektronik.

Terdaftar secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok, kata Kamal Syarif.

Sidang perceraian pertama digelar pada 16 November 2023. Baik Irish maupun Emma tidak hadir dalam sidang tersebut. Irlandia diwakili oleh pengacaranya.

“Dalam kasus ini pengacara Bella Irish hadir di persidangan. Namun Irish Bella tidak hadir. Sedangkan Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Karena hanya Irish Bella yang hadir,” kata Kamal Syarif. .

Kasus perceraian Ammar Zoni dan Bella di Irlandia terungkap beberapa bulan lalu. Salah satu inisiatifnya adalah kasus penyalahgunaan narkoba yang berujung pada ditangkapnya Ammar Zoni.

Ammar Zoni, begitu ia disapa, ditangkap untuk kedua kalinya karena penggunaan narkoba. Setelah Ammar Zoni dan Bella Irish tinggal terpisah, banyak pihak yang menduga keluarga mereka sedang bermasalah. Meski berpisah, Ammar Zoni dan Bella Irish tetap bersama. Hal ini sepertinya mengesampingkan perceraian pasangan tersebut. Rumor Ammar Zoni dan Irish Bella bertengkar hebat pun santer beredar dan ditengarai pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella tengah mengalami permasalahan rumah tangga. Tak sedikit pun, Irish Bella mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *