Maret 2, 2024

Liputan6.com Jakarta Lima tahun pernikahan Yulhee dan Minhwan FT Island baru saja berakhir. Seperti dilansir Soompi, mereka mengumumkan perceraiannya pada Senin (12/4/2023).

Keduanya mengumumkan perpisahannya melalui akun Instagram masing-masing. Yulhee adalah orang pertama yang mengumumkannya.

‘Hai, ini Yulhi. “Saya menulis ini hari ini untuk membicarakan topik yang sangat berat, dan meskipun hati saya berat, saya ingin membagikannya secara langsung kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai kami,” tulisnya di awal postingannya.

“Setelah banyak waktu, tenaga dan diskusi, kami memutuskan untuk saling mendukung dengan cara yang berbeda,” ujar mantan anggota Laboom itu.

Tak lama setelah pernyataan Yulhi, Minwan FT Island mengumumkan hal tersebut di akunnya.

“Dengan sangat menyesal saya menyambut Anda semua dengan berita yang sangat penting. Saya telah mendekati masalah ini dengan hati-hati dan mempertimbangkannya dengan hati-hati untuk mengambil keputusan yang sulit ini. “Setelah diskusi panjang, saya dan istri memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami,” ujarnya.

Yulhee dan Minwan menyadari bahwa langkah ini akan menimbulkan kekecewaan di antara orang-orang yang mendukung mereka. Karena itulah Yulhi sedikit khawatir sebelum mengumumkannya.

“Saya sedikit khawatir menyampaikan berita ini, karena saya tahu ini tiba-tiba dan membingungkan, apalagi mengingat dukungan yang Anda berikan kepada kami,” kata Yulhi.

Namun, tambahnya, keputusan sulit ini pada akhirnya harus diambil demi kebahagiaan masing-masing.

Hal serupa juga diungkapkan Minwan. “Kepada semua orang yang mendukung dan merawat kami ketika kami memutuskan untuk memulai sebuah keluarga di usia muda, saya dengan tulus meminta maaf [atas berita ini],” katanya.

Dia meminta maaf dan berterima kasih kepada keluarganya, anggota grup, dan penggemar atas dukungan mereka.

Meski sudah bercerai, Yulhee dan Minwan mengaku berkomitmen sebagai orang tua bagi ketiga anaknya.

“Saya akan melakukan yang terbaik dalam peran saya sebagai seorang ayah dan saya akan berusaha untuk tidak menimbulkan luka emosional pada anak-anak kami,” kata Minwan di akhir pernyataannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *