Maret 4, 2024

JAKARTA – Pada Kamis 24 Agustus 2023, ada beberapa berita yang terjadi di kabarbinjai.com Otomotif yang dibaca dan menjadi berita terpopuler. Mulai dari AHM yang tidak berencana menarik kembali rangka eSAF, hingga harga Mitsubishi Xforce di Bandung.

1. AHM tidak berencana menarik kembali sepeda motor Honda dengan rangka eSAF

Akhir-akhir ini viral di media sosial tentang pemilik sepeda motor Honda yang kecewa dengan kendaraan barunya yang baru dibeli, muncul karat kuning pada titik pemasangan atau rangka sepeda motor akibat penggunaan rangka Building Framework eSAF (Enhanced Smart). .

Rangka eSAF diluncurkan pada tahun 2019 dan digunakan pada produk Honda Genio, Honda BeAT, Honda Scoopy, dan Honda Vario 160. Menanggapi hal tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) membantah kabar viral tersebut dan mengatakan bintik kuning tersebut bukanlah karat. , tetapi tertutup silikat. Silakan lihat informasinya di tautan ini.

2. AHM mengaku aktif dalam banyak kasus korupsi sistem eSAF

PT Astra Honda Motor (AHM) menanggapi keluhan konsumen mengenai karat dan patahnya rangka pada kendaraannya. Bahkan kejadian tersebut viral di media sosial, mengungkapkan penyesalan atas keputusan AHM yang menggunakan sistem eSAF (Advanced Smart Design System) pada kendaraannya.

Ahmed Muhibuddin, General Manager Departemen Komunikasi Perusahaan AHM, mengatakan asosiasi telah memulai penyelidikan atas insiden patah rangka sepeda motor Honda dan mereka akan berusaha semaksimal mungkin menjawab kasus tersebut dengan tulus. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Mitsubishi Xforce resmi dijual di Bandung. Di bawah ini adalah harga dan penawarannya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia membuka babak baru di industri otomotif Tanah Air dengan meluncurkan model terbarunya, Mitsubishi Xforce.

Setelah meraih kesuksesan di kancah internasional pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2023), kini Mitsubishi Xforce telah diluncurkan di beberapa kota untuk diperkenalkan kepada konsumen lokal. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Ratusan sepeda motor diparkir di Bandara Ngurah Rai Bali sepanjang tahun. Tarif parkirnya mencapai Rp 74 juta dan masa parkir sepeda motor antara 3 bulan hingga 7 tahun kabarbinjai.com.co.id pada 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *