Februari 26, 2024

JAKARTA – Ariel dan kawan-kawan memainkan pertandingan terakhir dalam perjalanan epik NOAH. Digelar pada Minggu, 3 Desember 2023, di Beach City Ancol International Stadium, Jakarta, konser ini menjadi konser terakhir Ariel dan rekan-rekannya sebelum musim panjang dimulai pada awal tahun 2024.

Rencana suspensi untuk Ariel (sebutan para penggemar) juga telah dikirimkan kepada teman-teman NOAH dan dia serta kru lainnya akan diskors dalam jangka waktu yang lama. Silakan, oke?

“Di Jakarta ini ramai, semua orang memilih datang ke sini. Terima kasih banyak,” ucap Ariel NOAH usai membawakan lagu tersebut di Normal.

Ariel mengumumkan bahwa malam ini adalah pesta ulang tahun mereka. Ingatlah bahwa Ariel akan pergi berlibur.

Karena mungkin ini lagu terakhir kita. “Kita perlu istirahat,” katanya.

Janda NOAH ini ternyata bakal nonaktif 2-3 tahun ke depan. Selama liburan kali ini, Ariel dan teman-temannya juga akan mengeksplorasi kehidupan barunya.

“Mungkin malam ini adalah yang terakhir. “Kami akan istirahat panjang, mungkin 2-3 tahun, atau mencari kehidupan lain,” ujarnya.

Ariel pun meminta maaf kepada para penggemar yang hadir malam ini. Karena malam ini suaranya nyaring.

“Tapi mungkin waktu sudah tidak seperti kehidupan lagi, meski sulit untuk dijalani. Saya harap semua orang menikmati malam ini.” Meskipun (suaraku) seperti ini, itu menyenangkan.”

Sementara itu, Ariel juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Iriana yang telah datang malam ini. Dia berterima kasih padanya karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri pertunjukan.

Selamat malam, terima kasih Pak Jokowi sudah datang malam ini. Aku tahu kamu lelah. Tugas saya di sini adalah membahagiakan orang-orang yang lelah, kata Ariel.

Dalam beritanya, band NOAH baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka ingin hiatus ketika muncul di podcast Ferdy Element. Bahkan di sebagian besar musikal, Ariel sang penyanyi kerap mengucapkan selamat tinggal karena tidak akan tampil di panggung lagi dalam waktu dekat. Kabar pembatalan NOAH pun menimbulkan pertanyaan serius: jika tahun depan resmi bubar, kapan kembali? Pejabat NOAH sendiri belum mengumumkan hal tersebut ke publik. BCL Pilih Tiko Aryawardhana Ketimbang Ariel NOAH, Begini Prediksi Denny Darko. Media sosial dihebohkan dengan keputusan Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana, bukan Ariel NOAH. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *