Februari 26, 2024

JAKARTA – Prili Latukonsina berhasil meraih Piala Sitra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 kategori Aktris Pendukung Terbaik atas karyanya dalam film Budi Pekerti yang masih tayang di bioskop.

Prili diumumkan sebagai pemenang pada malam final FFI Piala Citra Awards 2023 yang digelar pada Selasa 14 November 2023 di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Prili Latukonsina berhasil menyabet Piala Sitra 2023 kategori Aktris Pendukung Terbaik, menggusur nama-nama seperti Auliya Sara (Like and Share), Christine Hakim (Saara), Devi Irawan (24 Hours of Gaspar) dan lainnya. Lutesha (4 Besar).

Saat namanya diumumkan sebagai pemenang, Prilly tampak tak bisa menahan emosinya. Prilly mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya kepada media karena akhirnya bisa meraih gelar Piala Sitra untuk pertama kalinya.

Prili sebelumnya ditunjuk sebagai duta Festival Film Indonesia. Selama menjadi duta, Prilly berdoa agar bisa meraih Piala Sitira hingga impiannya akhirnya terwujud.

“Saya sangat bersyukur akhirnya bisa memegang trofi ini kemarin sebagai duta selama dua tahun berturut-turut, saya telah melihat aktor-aktor hebat memegang trofi ini dan saya berdoa dalam hati semoga suatu hari nanti saya bisa dan terima kasih. Insya Allah benar,” kata Preli Latuconsina.

Prilly mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya di film Buddy Peckerty yang berhasil meraih piala Sitra.

“Mudah-mudahan ini menjadi refleksi bagi saya untuk memotivasi saya dan memberikan yang terbaik.” Amin,” katanya.

Sedangkan peraih Sitra Award 2023 untuk Aktor Pendukung Terbaik adalah Martino Leo untuk The Big 4. Martino berhasil menggantikan beberapa aktor dalam nominasi, antara lain Arnold Kobogau (Orpa), Dewey Sassoon (Buddy Peckerty). Omar Esteglal (Budhi Pekarti)) dan Pratama Yoga (Pembalasan Kejam). 5 Film Favorit yang Dibintangi Yayu Unru Karakternya yang Hebat Yayu Unru telah banyak berakting di film populer sepanjang hidupnya bahkan membintangi film Hollywood. Tapi sekarang hari Jumat, 8 Desember. kabarbinjai.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *