Maret 4, 2024

Indore, 20 Oktober 2023 – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mengantarkan makanan dengan sepeda sport tanpa menggunakan helm menjadi viral di media sosial. Video itu diunggah akun Instagram warga India.

Dalam video tersebut, terlihat seorang gadis berseragam Zomato mengendarai motor sport Yamaha R15. Gadis itu tampak tidak mengenakan helm dan hanya mengenakan kemeja lengan panjang dan celana pendek.

kabarbinjai.com Otomotif langsung mendapat banyak komentar dari netizen usai mengutip video dari situs Cartoq. Kebanyakan netizen mengkritik gadis tersebut karena tidak memakai helm.

Mereka menganggap perilaku tersebut sangat berbahaya dan dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Seorang netizen menulis, “Gadis ini tidak mempertimbangkan keselamatan dirinya dan orang lain dan dapat menyebabkan kecelakaan jika dia tidak hati-hati.”

Yang lain berkata: “Ini berbahaya, dia harus memakai helm.”

Namun banyak orang yang mencari lokasinya karena ingin mengetahui lebih jauh. Sejauh ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat lebih dari 10.000 komentar.

Zomato, menanggapi video viral tersebut, mengatakan tindakan tersebut tidak ada hubungannya dengan mereka. Dalam keterangan resminya, pihak perusahaan mengatakan bahwa mereka selalu memberikan edukasi kepada karyawannya akan pentingnya keselamatan berkendara.

“Kami menyadari bahwa keselamatan adalah hal yang paling penting dan kami selalu berupaya untuk menjamin keselamatan karyawan kami. Kami memberikan edukasi kepada karyawan kami tentang pentingnya keselamatan berkendara, termasuk penggunaan helm,” kata Zomato dalam keterangan resmi.

Terkait video viral tersebut, sumber menyebutkan wanita tersebut menggunakan tas persalinan Zomato. Tujuan utamanya adalah menjadi terkenal dan populer di jejaring sosial. Polisi memblokir penjualan ginjal di India seharga Rp 175 juta. Tim gabungan polisi berhasil menggagalkan rencana penjualan organ ginjal di India. kabarbinjai.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *