Februari 26, 2024

Bandung – Soap Box Competition, sebuah ajang kompetitif dengan sejarah persaingan dan keseruan yang tiada habisnya, kembali hadir sebagai momen yang dinanti-nantikan.

Acara yang digelar di Bandung pada 26-27 Agustus 2023 ini mempertemukan para peserta dengan kendaraan kreatif yang didesain tanpa motor penggerak.

Sepanjang sejarahnya, Soapbox Competition telah menjadi ikon dalam dunia balap Bandung, menyelenggarakan kompetisi yang menantang kreativitas peserta untuk menciptakan kendaraan unik dengan keterbatasan teknis.

Ajang tersebut merupakan salah satu bentuk perlombaan pada masa awal tahun 1970-an ketika teknologi belum secanggih saat ini.

Sebagai perwujudan semangat masa lalu yang tetap hidup, Graze Group berpartisipasi dalam kompetisi ini. Chairman, Direktur Graze Group, Bamunas Setiawan mengatakan, keikutsertaan mereka dalam kompetisi sabun kotak ini merupakan bentuk dukungan terhadap pengembangan dan potensi wisata UMKM di wilayah Jawa Barat.

“Kami berharap mereka dapat meneruskan semangat transformatif kita dan menginspirasi generasi saat ini untuk mengapresiasi sejarah,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat, 25 Agustus 2023, dikutip kabarbinjai.com Otomotif.

Selain sebagai bentuk dukungan, keikutsertaan Graze Group mengedepankan nilai-nilai sejarah dan semangat bersaing yang selaras dengan semangat perusahaan itu sendiri.

Tim Kereta Soap Crate Graze Group telah mempersiapkan kendaraan Soap Crate dengan cermat, memadukan desain inovatif dengan ketelitian yang diperlukan untuk kompetisi.

Bamunas mengatakan mereka akan mengikuti enam event besar hingga Desember tahun ini dengan membentuk tim profesional yakni Graze Event Development Team, Graze Kereta Petty Soap Team, Graze Push Bike Team, Graze Time Rally Team, dan Graze Slalom Team.

“Selain itu, kami juga sedang mempersiapkan kompetisi Big Bike Rodeo. “Kami memandang balapan sebagai ajang yang tepat sejalan dengan semangat kami yang sebenarnya untuk terus berkompetisi secara sehat,” ujarnya. Ferrari mengungkapkan permasalahan utama untuk musim 2023. Vassar menyimpulkan bahwa permasalahan keandalan yang disebutkan di awal berdampak pada konsistensi pebalap sepanjang tahun. kabarbinjai.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *