Februari 26, 2024

Liputan6.com Salah satu momen termanis dan termanis dalam pernikahan Bunga Chitra Lestari atau BCL dengan Diko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) di Jakarta Bali adalah kehadiran orang tua mendiang Ashraf Sinclair. Keduanya tak hanya menjadi tamu, namun juga menjadi salah satu pihak yang diberkati BCL dan Tiko.

Kini, momen hot lainnya kembali diunggah ibunda Ashraf Sinclair, Khadija Abdul Rahman di akun Instagram @dida_sinclair.

Sehari setelah prosesi akbar pernikahan di Amangila Resort, ia membagikan foto yang diambil saat upacara pernikahan. Wajah Dico dan BCL terlihat serius dalam potret ini.

Pada captionnya, Khadijah menuliskan kalimat yang mencerminkan kecintaannya pada BCL.

Alhamdulillah putriku tersayang menikah dengan Bunga Digo (Putri tersayang menikah dengan Bunga Digo), tulisnya.

Ia lega kini memiliki sosok Diko Aryavardhana yang bisa kembali melindungi BCL, sekaligus sosok ayah bagi cucunya Noah.

“Anugerah terindah dari Allah adalah mencintai Nuh, merawatnya dan menjadi seorang ayah. Beliau menutup pernyataannya dengan “Ameen (hadiah terindah dari Allah SWT, untuk dicintai dan diperhatikan, dan seorang ayah bagi Nuh) .”

Postingan ibu mendiang Ashraf ini menarik banyak netizen. Faktanya, hanya sedikit orang yang memimpikan sebuah keluarga seperti penderita BCL.

“Allah beri aku menantu yang baik seperti ibuku, Ameen ya Allah ❤️,” kata @mita_myto********.

“Ameen… MasyaAllah, kamu pernah punya mertua seperti kamu yang selalu mendukung dan menyayangimu dalam keadaan apa pun❤️Meski Umi belum punya anak, namun hubungan seperti itu adalah bukti nyata keterhubungan dengan Allah. Panjang umur ikatan itu untuk selalu langgeng,” tulis @jeni** ********.

“Beneran hati mertua masya’Allah,” komentar @nee***********.

Tak lama setelah dokumen pernikahan BCL beredar, video acara tersebut langsung viral. Saat itulah sang biduan meminta restu dari orang tua Marhum Ashraf Sinclair. Ibunda Ashraf terlihat memeluk erat BCL sembari mengucapkan beberapa kalimat.

Tak mau kalah, suami Digo pun mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya Marhum Ashraf Sinclair.

Sempat dirahasiakan dari media, BCL akhirnya resmi menikah dengan Diko Aryawardhana secara private wedding dengan mahar mewah.

“Saya telah menerima pernikahan Bunga Chitra Lestari Binti Muchlis Rusli dengan mahar alat salat dan logam mulia 212 gram serta uang tunai,” kata Digo sambil menjabat tangan ayah BCL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *