Maret 4, 2024

SEAGRAVE — Justin Hubner kembali menunjukkan kemampuannya menembus gawang lawan. Kali ini giliran Leicester U-21 yang merasakan keganasan pemain kelahiran Indonesia tersebut.

Ya, Hubner membantu Wolves U-21 mengalahkan Leicester U-21 dengan skor 3-1 pada laga Selasa (5/12/2023) dini hari WIB di Leicester City Training Ground.

Pada laga ini, Wolves U-21 menjadi yang pertama membuka keunggulan. Owen James Michael Hesketh mencetak gol pertama pada menit ke-19.

Justin kemudian memperbesar keunggulan Wolves pada menit ke-47. Ia berhasil memanfaatkan bola lepas di depan gawang, setelah itu ia mencetak gol akurat.

Wolves kembali mencetak gol pada menit ke-53 melalui assist Leon Chiwom. Tuan rumah baru bisa membalas pada menit ke-69 lewat gol Kian Darnell dan Leroy Pennant.

Dengan kemenangan ini, Wolves U-21 meraih hasil positif. Dalam sembilan pertandingan yang dilakoni di kasta tertinggi Liga Inggris U-21, mereka mencatatkan empat kemenangan, satu kali imbang, dan empat kekalahan.

Sebagai bek, penampilan Justin dinilai menarik. Dia telah mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan Liga Inggris 2 Divisi 1 sejauh musim ini.

Justin juga ditunjuk sebagai kapten tim. Pemain Indonesia itu sebelumnya berada di bangku cadangan untuk debut tim utama Wolves melawan Arsenal pada Sabtu (2 Desember 2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *