Februari 26, 2024

Jepang

Nangoi mengaku terkesan dengan ide dari Japan Mobility Show dan mengatakan ide tersebut bisa dikaitkan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Auto Show.

“Baru pertama kali diadakan Japan Mobility Show, sebelumnya Tokyo Motor Show ya, kaget sekali karena konsepnya bukan lagi Mobil, karena Auto Show itu hanya mobil. Di JMS sekarang ada pesawat terbang dan lain-lain,” kata Nangoi saat ditemui di Jepang kepada kabarbinjai.com Otomotivif.

“Jadi pameran ini sangat berkaitan dengan mobilitas. Bisa pergi dari satu tempat ke tempat lain menggunakan mobil dan sebagainya,” imbuhnya.

Menurut Nangoi, konsepnya sekarang berbeda, dimana kami tidak hanya menjual mobil, kami juga berpikir.

“Sebelum saya melihatnya, misalnya, Mitsubishi punya ide untuk bekerja sama dengan Yamaha dalam sistem audio dan hiburan. Dari situlah mulai muncul, tidak hanya mobil yang dijual, tapi juga konsepnya,” kata Nangoi. .

Nangoi menambahkan, dunia akan bergerak menuju konsep yang dihadirkan di Japan Mobility Show.

Oleh karena itu, Nangoi ingin GIIAS 2024 mengubah konsep Auto Show menjadi Mobility Show.

“Di Indonesia sedikit berbeda karena produknya ada kebijakan dari luar negeri. Jadi kita cocokkan (keinginannya). Tapi, saya kira, kita bisa sesuaikan dengan ide pamerannya (Japan Mobility Show),” kata Nangoi.

Dan dia menambahkan: “Kemudian kita bisa fokus pada mobilitas. Kita tidak hanya fokus pada mobil, tapi juga pada ide, hiburan dan kita bisa mengundang organisasi lain untuk bergabung bersama kita untuk bekerja sama.”

Nangoi menjelaskan, untuk menyetujui konsep JMS di GIIAS tidaklah sulit karena memiliki landasan yang kuat.

Nangoi menjelaskan: “(Ide) ini seharusnya tidak sulit untuk disatukan, kami sudah memiliki fondasi yang cukup. Kami yakin cukup, jika kami mengubahnya, dapat menarik lebih banyak pengunjung.” Tips memadupadankan penampilan ala Jepang, wajib berani kamu coba! Jadi, jika Anda ingin tampil dengan tampilan Jepang namun masih bingung cara memadukannya, tak perlu meniru gaya orang lain. Jadi, bagaimana cara mencampurnya? kabarbinjai.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *