Maret 4, 2024

Makassar – Dua pemain billiard siap menghadapi kejuaraan nasional usai merebut tiket terakhir POBSI Pool Circuit Seri VI 2023 Makassar, Kamis (7/12/2023) di Labeva Sport. Baik Ismail Kadir (Sulawesi Selatan) maupun Edward (DKI Jakarta).

Ismail melaju ke final dengan mengalahkan Ferdi (DKI Jakarta) 9-4. Unggulan teratas itu berhadapan dengan Edwards (DKI Jakarta) yang kesulitan mengalahkan Andrey (JRX Kpri), apalagi saat Andrey menjuarai Celebs Open 2023 beberapa waktu lalu.

Pertarungan antara Andrew dan Edward berlangsung sengit. Pasalnya dua orang pemain billiard sedang saling kejar-kejaran. Keduanya memanfaatkan kesalahannya untuk mencetak poin.

Edward melakukan kesalahan, Andrei tidak membuang waktu, skor menjadi 3-2. Namun Edwards terus berjuang tanpa menyerah dan skor terulang hingga skor menjadi 4-4.

Andrey sempat frustasi karena melakukan kesalahan hingga Edwards memimpin 6-4.

Namun Andrey tenang dan unggul dengan skor 6-6.Ketika Andrey kembali mampu melakukan break dengan skor 8-8, pertarungan semakin sengit.

Namun kali ini Dewey Fortuna bergabung dengan Edwards dan mengakhiri perlawanan Andrey 9 banding 8. Penonton pun langsung menyambut berakhirnya pertandingan.

Jadi Edward mengalahkan Andrey dan akan berhadapan dengan Ismail Kadir di final, kata Edward Lumbantoruan Divisi Kompetisi PB POBSI yang membawahi babak semifinal hingga final POBSI Pool Circuit Seri VI 2023 Makassar, Kamis (7/12) di Labeva. . Olahraga. /2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *