Februari 26, 2024

JAKARTA – PHANTOM bekerja sama dengan Prestige Promotion mengumumkan terselenggaranya “Steve Aoki’s Cake Party” pada Minggu, 10 Desember 2023 di PHANTOM – PIK 2. Acara ini menjanjikan malam musik, hiburan, dan kuliner tertinggi gelar yang dia nikmati. , untuk memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan kepada para tamu.

“Steve Aoki’s Cake Party” akan menampilkan DJ internasional Steve Aoki, yang terkenal dengan keahlian membuat kuenya. Banyak putaran, bukan?

Selain itu Dewa 19 feat. Virzha dan band ternama Ungu juga akan live malam itu. DJ country ternama seperti Dipha Barus dan Vernons x Roy juga akan hadir untuk menambah kemeriahan acara. Acara ini merupakan langkah awal PHANTOM – PIK 2 untuk memantapkan diri sebagai destinasi hiburan di Indonesia.

Dipimpin oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim, PHANTOM – PIK 2 dirancang sebagai destinasi hiburan untuk pasar Top A di Indonesia. Keduanya berkomitmen menjadikan klub ini pengalaman kelas dunia bagi pecinta musik dan pecinta makanan.

Untungnya, 1 tiket pre-sale acara ini sudah terjual, menandakan animo masyarakat. Masih tersedia 2 tiket dengan harga Rp 750 ribu Raffi Ahmad salah satu pemilik PHANTOM mengatakan tempat ini memberikan suasana yang membuat Anda serasa berada di luar angkasa.

“Steve Aoki’s Cake Party” tidak hanya menawarkan musik, tetapi juga menawarkan beragam pengalaman membuat kue, serta hiburan visual termasuk pertunjukan seperti pertunjukan udara, tarian api, dan tarian LED. Selain itu, Steve Aoki akan membawakan tradisi terkenalnya melempar pai ke publik, yang akan menjadi salah satu atraksi utama malam itu.

Acara ini juga menampilkan kolaborasi antara DJ internasional dan musisi nasional, yang berarti kolaborasi unik dalam industri musik. Steve Aoki yang dikenal karena kolaborasinya dengan banyak artis kelas dunia, serta Dewa 19 yang tetap kokoh di industri musik Tanah Air hingga saat ini, serta Ungu yang terus bertahan sebagai salah satu grup terpopuler di Indonesia.

“Industri kreatif dan hiburan memiliki potensi besar untuk menjadi kekuatan dahsyat dalam perekonomian Indonesia. Sesuai dengan komitmen kami untuk terus berkontribusi pada industri ini, kami ingin memperkenalkan PHANTOM. Hiburan ini akan berlangsung di tempat khusus yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan kreatif, seperti konser atau pertunjukan lainnya. Rudy Salim, presiden Prestige Promotion dan salah satu pemilik PHANTOM, mengatakan: “Kami yakin bersama dengan tempat ini kami dapat membantu membuka lapangan kerja baru bagi para pekerja kreatif.”

Wawancara Wakil Presiden dan Calon Raffi Ahmad dan Cak Imin Yakin Industri Kreatif Indonesia Bisa Lampaui Korea Mendengar penuturan Cak Imin, Raffi Ahmad pun yakin Indonesia bisa bersatu. Budaya Indonesia juga dapat dipahami di seluruh dunia sebagai K-culture yang semakin berkembang. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *