Maret 4, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Kabar rencana pernikahan Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestar atau BCL akhirnya sampai ke telinga sahabatnya Delon Thamrin. Penyanyi berusia 45 tahun itu mengaku sangat terkejut melihat pemberitaan media tentang pernikahan BCL yang belakangan menjadi sorotan publik.

BCL tak pernah angkat bicara soal hubungannya dengan Tiko Aryawardhana; Ia membeberkan rencana pernikahannya yang rencananya akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023. Simak cerita lengkapnya.

“Saya tidak bisa mengatakan itu mengejutkan. Saya baru membaca tentang Unge dan menemukan belahan jiwa saya. Saya tidak pernah memberi tahu dia, dan tiba-tiba saya mengumumkan bahwa saya dekat,” kata Delon mengutip siaran YouTube. Selasa, 28 November 2023.

Sebagai sahabat, Delon hanya bisa mendukung BCL dalam keputusannya menikah dengan pria pilihannya. Delon mendukung keputusan temannya yang telah menjanda selama hampir 4 tahun setelah kematian Ashraf Sinclair.

“Kalau kita bahagia, kalau kita ketemu dia, kita bahagia, selama kita tidak menyakitinya dan memberontak sebagai teman,” jelas Delon, “kalau tidak pastikan dia (pasangan) memilih ibu rumah tangga yang sudah dewasa, pilihan yang salah, kenapa memilih dia (Tiko Aryawardhana), banyak yang perlu dipertimbangkan.”

Delon menulis surat kepada BCL dan Tiko Aryawardhana untuk memfasilitasi rencana pernikahan mereka. Namun hingga saat ini Delon mengaku belum mendapat undangan pernikahan mereka sehingga belum diketahui kapan dan di mana pernikahan tersebut akan dilangsungkan.

Tetap, Delon kemudian mengumumkan siap bernyanyi di acara seru BCL dan Tiko Aryawardhana.

“Selamat dimanapun kamu berada, Unge, Koh Del. Aku tunggu undangannya, aku DM kamu dulu. Semua akan baik-baik saja, kalau pilihannya tepat, aku ikut senang. Yang terbaik, aku Aku siap menyanyi di pernikahanmu,” kata Delon.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai rencana pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Namun, KUA Pasar Minggu Jakarta Selatan membenarkan bahwa BCL dan suaminya telah meminta surat persetujuan untuk mencatatkan pernikahannya dan mengizinkannya menikah di Bali. Netizen berang saat pelantun Dan Nat itu menagih utang Rp 18 juta dari istrinya dan melanggar tata krama. Ulah Dan Nath Singer yang berani mencicil calon pengantinnya di hari bahagia itu pun langsung menyedot perhatian warganet. dan nat penyanyi kabarbinjai.com.co.id 7 Desember Masyarakat sangat mendukung kegiatan tahun 2023 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *