Maret 2, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Amel Carla sudah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sebagai aktris, presenter, dan penyanyi. Seorang aktris multi-film, Amel akan membuat debut film horor pertamanya pada tahun 2023.

Judul film horor ini adalah Malam Para Jahanam yang diproduksi oleh Starvision. Disutradarai Indra Gunawan yang menulis konsep cerita dan skenario bersama Sugeng Wahyudi, film ini akan tayang di bioskop pada 7 Desember 2023.

Dalam jumpa pers, Amel bercerita tentang awal mula dirinya bergabung dengan Malam Para Jahana, film horor pertamanya.

Amel sedang berada di London, Inggris saat dihubungi untuk mengecek layar. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

“Pertama kali aku ditelepon, katanya aku harus kirim video untuk tenda dome. Tiba-tiba aku sedang liburan, jadi aku bilang aku sedang di London, jadi aku bilang, ‘Kirimkan aku video’ di London. 2.” kata Carla pada 30 November 2013 di kawasan Kuningan Batavia Selatan

Sekembalinya ke Indonesia, Amel belajar dan mencoba fotografi.

Amel sangat bersemangat dan bangga bisa menjadi bagian dari Malam Para Jahanam, apalagi ini adalah film horor pertamanya. Ia merasa mendapat pengalaman dan ilmu baru.

“BTW, ini juga film horor pertamaku, aku bangga bisa melakukannya bersama Pak Parvez (produser), Starvision bagus banget,” kata Amell.

“Kemudian saya melakukan adegan pertama di toko dan jam langsung kembali. Semua latihannya baru, semuanya berjalan lancar, tidak ada apa-apa tentang kamera sama sekali. Lalu alhamdulillah menyenangkan dan ringan. Saya harap Anda bisa menikmatinya,” kata Amel Carla.

Selain Amel Karla, Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Wriza, Aghni Haq, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul, Derry Oktami, Mang Saswi dan lainnya. Saham YG Entertainment anjlok setelah ‘BabyMonster’ Debut ‘BabyMonster’ YG Entertainment mengecewakan, setidaknya di pasar Korea. Saham YG dilaporkan turun tujuh hari setelah debut BabyMonster. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *