Februari 26, 2024

kabarbinjai.com Lifestyle – nama dr. Nicholas David Marcellis, Sp.B.Fics alias David Surgery belakangan ini ramai diperbincangkan warganet karena konten inspiratifnya. David Bedah merupakan seorang dokter bedah umum lulusan Universitas Hasanuddin pada tahun 2020.

Pria kelahiran 9 Juli 1984 yang juga dikenal sebagai konten kreator dan influencer ini telah membuat konten sejak awal tahun 2023.

Diakui David Surgery, menjadi seorang dokter dan pekerja kreatif tidaklah mudah. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Maklum, sebagai seorang dokter seharusnya ia menyebarkan konten-konten yang berisi edukasi kepada masyarakat. Konten yang dibuat juga merupakan konten yang ringan sehingga lebih mudah diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Meningkatnya penggunaan media sosial saat ini dan meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap akses informasi tentu menjadi perhatian yang serius.

David Surgery yang berprofesi sebagai dokter spesialis bedah umum di salah satu rumah sakit swasta ternama di Kota Bogor berharap dapat memaksimalkan kesempatan menyampaikan pesan-pesan edukasi berdasarkan keterampilan dan keahliannya.

Diakuinya, maraknya konten palsu di dunia maya menjadi tantangan tersendiri.

Untuk itu bertujuan membantu memberikan informasi yang lebih akurat kepada seluruh masyarakat agar terhindar dari informasi yang menyesatkan.

“Di zaman yang sudah maju seperti saat ini, tugas seorang dokter bedah dan pekerja kreatif seperti saat ini harus mampu memanfaatkan teknologi digital,” kata David Surgery.

“Saat ini, banyak pasien yang aktif di jejaring sosial, tempat mereka mencari laporan dan informasi. “Saat ini kita membutuhkan kesehatan, pikiran yang tenang dan inspirasi ide-ide cemerlang,” jelas Dokter David Bedah. Pemeriksa medis dr. Stephanie Mengungkap Kematian Jasmin Fiore yang Tidak Wajar Beberapa orang sepertinya mengenal pemeriksa medis Dr. Stefania Anidita. Ia kembali membeberkan cara mengungkap identitas korban pembunuhan. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *