Maret 4, 2024

Liputan6.com, Jakarta – Warga Arab Saudi dan Dubai sudah terbiasa memiliki mobil mewah. Maka tak heran jika melihat mobil seharga miliaran rupee bergesekan di jalan raya.

Namun pemilik akun TikTok @almanmulyana15 membawakan sesuatu yang sangat berbeda dan unik. Unggahan tersebut menampilkan seorang wanita yang ternyata mengendarai truk berukuran besar.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (26/11/2023), pemilik akun tersebut memperlihatkan seorang wanita asal Dubai yang bersiap mengemudikan truk, ternyata dilakukan oleh seorang wanita cantik berpakaian serba hitam karena bosan. mobil mewah.

“Wanita Dubai ini bosan mengendarai mobil mewah, sekarang coba trailer,” jelas pemilik akun. Bahkan dijelaskan bahwa dia adalah orang Arab pertama yang mengemudikan truk berukuran besar. “Ini orang Arab pertama yang mengemudikan trailer dan ternyata berjalan lancar meski mobilnya manual,” jelasnya.

Nampaknya wanita ini suka mencari pengalaman baru. Selain truk, ia juga bisa mengemudikan alat berat. “Wanita Arab sudah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya bisa pergi ke mall, salon, tapi juga bekerja keras,” kata pemilik akun tersebut.

Pemilik akun pun berspekulasi, jika perempuan ini tinggal di Indonesia pasti akan menjadi artis.

“Di Indonesia, perempuan Arab sudah menjadi artis, apalagi mereka yang mengendarai trailer khusus laki-laki,” jelas pemilik akun tersebut. “Meski banyak perempuan yang mengemudikan trailer di Indonesia, namun bus juga banyak,” jelasnya lagi. .

Sumber: Otasia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *