Februari 26, 2024

JAKARTA – Penutupan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) ‘Afterwork Party’ sukses digelar di Bali pada Sabtu, 25 November 2023, di Kabupaten Badung, Bali.

BACA LEBIH LANJUT – 4 Model Sepeda Motor Berbeda Yang Pernah Dibuat

Dalam hal ini Bali dipilih sebagai tempat pengumuman lokasi dan tanggal proyek perbaikan dan modernisasi industri pada tahun 2024.

Mengingat seri IMX akan dihelat pada tahun 2023, maka rangkaian Indonesia Modification Expo & Lifestyle Expo (IMX) sebagai tahun ke-6 IMX sangat sukses menampilkan pameran besar, dan menjadi ajang “internet” bagi semua yang hadir. industri aftermarket yang mendorong kesuksesan masa depan mobil Indonesia

Seiring dengan ide event car stop dan gaya hidup yang akbar di Indonesia, IMX juga hadir dalam berbagai cara, selalu baru, menawarkan kesuksesan, dengan tren terkini yang dimiliki oleh anak muda dengan kepribadiannya.

“Kami sangat bersyukur atas segala manfaat yang diperoleh IMX di tahun 2023, dengan besarnya ukuran bisnis, produk-produk terbaru Indonesia yang terus dan berkembang, kemampuan industri untuk berbenah guna mendukung proyek lain dan salah satu produksi dan integrasi. pasar dalam kegiatan kami tahun ini.,” ujarnya. Andre Mulyadi sebagai Manajer Proyek IMX.

“Dengan lokasi ICE ini, dan lokasi bagus lainnya, kami siap menyambut lebih banyak lagi pengunjung internasional di IMX 2024, dan yang jelas kami siap bekerja sama dengan lebih efektif, Sebentar lagi IMX 2024 akan dibuka denahnya, “Jadi bersiaplah jangan sampai ketinggalan situs IMX 2024,” lanjut Andre.

Kesuksesan ‘Afterwork Party’ OLX IMX 2023 juga didukung oleh OLX Member Astra sebagai Sponsor Utama, Hyundai Motors Indonesia dan Wuling Motors Indonesia sebagai EV Car Partners, serta Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal sebagai partner.

Dukungan berkelanjutan dari National Modifier & Aftermarket Association (NMAA), Komunitas Motor Indonesia (IMI) Indonesia, dan Bali Automotive Forum (FOB).

“Untuk menandai perhelatan IMX 2024 sebelum dimulainya, kami berdiskusi dan menerima banyak usulan dari penyelenggara industri pameran dengan memberikan solusi pada IMX 2024. Terutama menyiapkan perlengkapan yang sempurna untuk mobil APM, masyarakat, perubahan, pasar. produsen, dan membuka kerja sama industri dalam negeri dan dunia,” lanjut Andre.

Pesatnya perkembangan industri transformasi di masa krisis menjadi tujuan baru Indonesia sebagai target pasar industri transformasi dan pasar dunia, untuk menjadi ‘saluran olahraga’ yang memiliki ciri dan kualitas seperti barometer. . untuk perbaikan besar di masa depan.

“Untuk mencapai resolusi baru pada tahun 2024, seluruh industri pengolahan dan pasca pengolahan akan bekerja sama menerima berbagai tantangan yang muncul. Selain itu, saat ini industri pengolahan hanya merupakan bagian kecil dari perekonomian produksi yang memberikan kontribusi efektif terhadap perekonomian Indonesia. perekonomian karena hadirnya kreasi-kreasi baru yang terus bermunculan dan menjadi trendsetter bagi penyelenggaraan yang tepat di negara kita,” pungkas Andre.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *