Maret 4, 2024

Bali – Mushlis Rusli, ayah Bunga Citra Lestari (BCL), akan mengawal pernikahan putrinya dengan Tiko Aryawardhana.Pesan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung Bali Syahrul. Muharram.

Syahrul mengatakan, ayah BCL akan bertindak sebagai wali pernikahan. dan siap menikahkan putrinya dengan Tiko sesuai aturan terkait. Mengingat ayah BCL masih hidup.

“Orang tua dari pihak mempelai wanita. Ayah masih hidup. Ayah masih hidup,” kata Shahrul di KUA Mengwi Bali belum lama ini.

Syahrul enggan membeberkan detail pernikahan pelantun Cinta Sejati itu, namun ia menduga keputusan BCL dan Tiko menikah di Bali adalah untuk menjaga rahasia mereka dari publik.

“Mungkin di sana (Jakarta) rahasianya dijaga dengan baik, atau mungkin juga begitu,” jelasnya.

“Kenapa aku tidak berani? Mereka berhak menikah di mana pun mereka mau,” lanjutnya.

Di sisi lain, Syahrul memastikan kelengkapan dokumen pernikahan BCL dan Tiko sudah lengkap. Seperti mahar atau mahar yang akan diberikan Tiko untuk menikahi ibu dari anak semata wayangnya.

Apalagi, Syahrul enggan membeberkan tanggal, waktu, dan tempat pernikahan BCL dan Tiko karena atas permintaan Tiko, ia langsung menghubungi KUA Mengwi.

“Sudah (nikah) semuanya siap, dokumen sudah siap, mahar sudah siap, orang tua sudah siap,” ujarnya.

“Itu dia. Ini masalah latihan. Mengenai pelaksanaannya, kami tidak mau membeberkan tanggalnya. Entah kenapa,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *